Yuk, Berburu Promo dan Bonus di BCA Australia Travel Fair 2018!

"Kami menyediakan cashback Rp 1,5 juta, voucher belanja, dan Cicilan BCA 0% dengan Kartu Kredit BCA..."

Yuk, Berburu Promo dan Bonus di BCA Australia Travel Fair 2018!
Istimewa
TOURISM Australia dan Bank Central Asia menggelar "BCA Australia Travel Fair 2018!" di Atrium Utama pusat perbelanjaan Senayan City, 8 hingga 11 Maret 2018. 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Tourism Australia dan Bank Central Asia menggelar BCA Australia Travel Fair 2018, sebuah pameran wisata dan perjalanan yang dikhususkan untuk Australia dan merupakan one stop shop bagi mereka yang hendak bepergian ke negara tersebut.

Diselenggarakan di Atrium Utama pusat perbelanjaan Senayan City, BCA Australia Travel Fair 2018 akan berlangsung mulai tanggal 8 hingga 11 Maret 2018.

Ini merupakan kali kedua pameran wisata dan perjalanan khusus untuk Australia digelar, dan wisatawan yang sedang mencari inspirasi dan penawaran menarik untuk liburan ke Australia wajib mengunjungi pameran ini untuk merencanakan dan memesan perjalanan liburan mereka.

TOURISM Australia dan Bank Central Asia menggelar
TOURISM Australia dan Bank Central Asia menggelar "BCA Australia Travel Fair 2018!" di Atrium Utama pusat perbelanjaan Senayan City, 8 hingga 11 Maret 2018. (Istimewa)

Brent Anderson, Regional General Manager, South and South East Asia, Tourism Australia, dalam siaran tertulisnya kepada Warta Kota mengatakan, “BCA Travel Fair 2018 menampilkan Australia sebagai destinasi yang unik dan menarik untuk wisatawan Indonesia, di tengah tumbuhnya jumlah wisatawan Indonesia ke Australia."

Lebih lanjut dipaparkan, di tahun 2017 lebih dari 193.000 wisatawan Indonesia berkunjung ke Australia, meningkat 7,2% dari tahun sebelumya. Pertumbuhan ini adalah hasil kerjasama dengan para mitra di Indonesia, dan salah satunya BCA.

"Kami senang bekerjasama dengan mereka untuk menggelar pameran wisata dan perjalanan yang tidak hanya penuh dengan penawaran menarik, namun juga memberikan pengunjung sedikit pengalaman nyata yang unik yang Australia tawarkan," tuturnya.

"Dari kota kosmopolitan, pemandangan alam yang menakjubkan, hingga kehidupan alam liar yang mengesankan, kami ingin pengunjung merasakan bahwa Australia Tiada Bandingnya,” imbuh Brent dalam.

TOURISM Australia dan Bank Central Asia menggelar
TOURISM Australia dan Bank Central Asia menggelar "BCA Australia Travel Fair 2018!" di Atrium Utama pusat perbelanjaan Senayan City, 8 hingga 11 Maret 2018. (Istimewa)

Beragam Pengalaman Seru

Senior Vice President Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya mengatakan, "Kami senang dapat berkolaborasi dengan Tourism Australia dalam menyelenggarakan BCA Australia Travel Fair 2018. Melalui paket dan promosi perjalanan yang menarik, kami percaya bahwa pameran ini dapat bermanfaat sebagai wadah one stop shop untuk mereka yang ingin melakukan perjalanan ke Australia."

"Untuk memberi lebih banyak keuntungan kepada pelanggan setia, kami menyediakan cashback Rp 1,5 juta, voucher belanja, dan Cicilan BCA 0% dengan Kartu Kredit BCA," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help