Sandi Sebut Hasil Survei Tanah Abang akan Disampaikan ke Polda Sebelum Diumumkan

Hasil survei yang dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan disampaikan dulu ke Polda Metro Jaya sebelum diumumkan.

Sandi Sebut Hasil Survei Tanah Abang akan Disampaikan ke Polda Sebelum Diumumkan
Wartakotalive.com/Yosia Margaretta
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, di pendopo Balai Kota, Kamis (8/3/2018). 

WARTA KOTA, GAMBIR -- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan hasil survei yang dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan disampaikan dulu ke Polda Metro Jaya sebelum diumumkan.

"Saya juga ingin mengabarkan bahwa kami mendapatkan advice bahwa hasil survei yang dilakukan di bulan Januari dan selesai analisa di bulan Februari ini untuk dikomunikasikan dulu kepada para stakholder termasuk tentunya teman - teman di Polda, bapak Dirlantas dan segala jajarannya," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (9/3).

Dia tidak ingin ada misalnya persepsi jadi untuk stakeholder yang terkait diminta untuk menyosialisasikan dulu.

"Kami minta waktu seminggu setelah itu untuk mengumumkannya," katanya.

Wagub mengharapkan pada akhir minggu depan hasilnya dipastikan para stakeholder mendengar duluan bukan baca dari media mereka langsung dipresentasikan oleh pihaknya.

"Hasil survei baru jadi, minggu ini baru mau sampaikan minggu ini ke teman - teman ke polda dan ada macam - macam, ada survei kepuasan dari orang - orang yang betul datang kesana," kata Sandiaga.

Jadi, menurut dia, survei tepat advicenya jangan terburu - buru, akan disosialisasikan dulu, sehingga ada terbangun persepsi yang sama, katanya.

Dan yang melaksanakan dari survei adalah Dinas Komunikasi, Informastika dan Statistik.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved