Meski Tertunda, Ilham SM*SH Berhasil Menikah di Usia Muda

Ia mengatakan bahwa dirinya sudah yakin dengan Puti, sehingga ia pun ingin hubungannya ke jenjang pernikahan.

Meski Tertunda, Ilham SM*SH Berhasil Menikah di Usia Muda
Penyanyi Ilham SM*SH dan sang istri, Puti Andini saat ijab qabul di kawasan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/3/2018).(Foto: Kompas.com/Dokumentasi Pribadi ) 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, PALMERAH -- Kabar bahagia datang dari salah satu personil boy band SM*SH, Muhammad Ilham Fauzi (22), yang baru saja menikahi kekasihnya, Puti Andini.

Ilham dikabarkan menikah Puti pada Kamis (8/3/2018). Dimana foto-foto pernikahannya yang sederhana itu, tersebar di media sosial instagram.

Kabar pernikahannya itu langsung dibenarkan oleh Ilham, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (9/3/2018).

Beredar kabar bahwa mulanya Ilham berencana menikahi Puti di akhir tahun 2017. Namun, pernikahan itu mundur dikarenakan kesibukan masing-masing.

"Sebenarnya memang mau menikah Desember 2017 kemarin. Tapi karena kesibukan jadinya pernikahan diundur kemarin," kata Ilham SM*SH.

Kendati demikian, Ilham berani menikah di usianya yang masih muda. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah yakin dengan Puti, sehingga ia pun ingin hubungannya ke jenjang pernikahan.

"Penyebabnya sebenernya karna saya merasa yakin sama pasangan saya, dan saya juga yakin saya siap untuk menjalani rumah tangga di umur segini, dan menghindari dari Zinah juga itu yang utama," ucapnya.

"Keluarga saya sudah merestui dan keluarga istri saya udah merestui. Lagian hal seperti ini kan termasuk ibadah, kalau di lama lamain juga kan ga enak ibadah di tunda-tunda," tambahnya.

Lanjut Ilham, sosok Puti adalah wanita yang bisa menerima keadaan Ilham dan keluarga, dari yang baik hingga yang buruk, sehingga ia pun jatuh cinta.

"Puti Andini yang membuat saya jatuh cinta itu karna istri saya sama keluarganya selalu menerima keadaan saya mau seperti apapun, itu yang membuat saya jatuh cinta ke istri saya. Puti Andini dan Keluarganya yang selalu sayang sama saya seperti anaknya sendiri," ujar Ilham SM*SH. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved