Home »

Seleb

» Gosipi

Menikah, Ilham Tidak Undang Personel SM*SH

Personel boy band SM*SH, Muhammad Ilham Fauzi (22) resmi melepas status lajangnya, dengan menikahi Puti Andini, Kamis (8/3/2018).

Menikah, Ilham Tidak Undang Personel SM*SH
Penyanyi Ilham SM*SH dan sang istri, Puti Andini saat ijab qabul di kawasan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/3/2018).(Foto: Kompas.com/Dokumentasi Pribadi ) 

Laporan Wartawan, WARTAKOTALIVE.COM, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, PALMERAH - Personel boy band SM*SH, Muhammad Ilham Fauzi (22) resmi melepas status lajangnya, dengan menikahi sang kekasih, Puti Andini di Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/3/2018).

Ilham menjelaskan bahwa ia menikahi Puti, tidak dengan acara pernikahan yang mewah, hanya saja menggelar akad nikah tanpa resepsi yang besar-besaran.

"Kami menikah tidak ada yang memakai adat sih. Karena saya dan istri saya serta keluarga, sepakat untuk melangsungkan pernikahan hanya secara Agama," kata Ilham SM*SH ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (9/3/2018).

Ilham mengaku menggelar pernikahan kecil-kecilan, dengan mengundang keluarga besar serta kerabat-kerabat dekat saja.

Baca: Kapolres Resmikan Media Center Jurnalis Jakarta Pusat

Tetapi, dalam pernikahannya Ilham, tidak ada satu pun personil SM*SH, yang diakuinya. Dikarenakan Ilham tidak mengundang grup vokalnya itu.

"Teman-teman SM*SH enggak ada yang dateng, di karenakan saya pribadi sendiri sudah bilang ke mereka kalau saya enggak bisa ngundang dulu," ucapnya.

Lanjut Ilham, alasan lain dikarenakan pihak keluarga hanya ingin pesta pernikahannya digelar untuk kedua belah pihak keluarga saja.

"Dikarenakan dari keluarga meminta untuk keluarga terlebih dahulu, jadi saya bilang sama Anak-anak SM*SH kalau nanti di undang pas resepsi aja," ujar Ilham SM*SH.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help