Melalui ADSvokat, Daniel Tumiwa Ajak Anak Muda Jadi Ambassador Brand

Dengan platform tersebut, kaum muda dapat berpartisipasi aktif dalam mempromosikan brand favoritnya, di lingkungan sekitar.

Melalui ADSvokat, Daniel Tumiwa Ajak Anak Muda Jadi Ambassador Brand
Istimewa
HERU Herlambang, Chief Technology ADSvokat (kiri ke kanan); Andre Halomoan, Chief Product, ADSvokat; Daniel Tumiwa, Chief ADSvokator; dan Achmad Moesadad Shatrie, Chief Operations, ADSvokat didampingi oleh perwakilan ADSvokator di sisi kanan dan kiri dalam sesi foto bersama, Selasa (6/3/2018). 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara menargetkan adanya 44 start-up lokal yang siap menjadi unicorn pada tahun 2020. Di antara startup tersebut, muncul nama ADSvokat, sebuah platform crowdsourcing berbasis ekonomi berbagi, yang didirikan oleh pakar e-commerce tanah air, Daniel Tumiwa.

Bersama tiga orang founders lainnya, Daniel Tumiwa mengembangkan ADSvokat, sebuah platform yang menghubungkan brand (ADSvertiser) dengan kaum muda pecinta brand (ADSvokator), melalui inovasi medium iklan Out-of-Home (OOH) yang terintegrasi secara digital dan non-digital.

Melalui platform tersebut, kaum muda dapat berpartisipasi aktif dalam mempromosikan brand favoritnya, di lingkungan sekitar.

DANIEL Tumiwa, Chief ADSvokator, memperkenalkan ADSvokat dalam kegiatan press conference peluncuran ADSvokat, Selasa (6/3/2018).
DANIEL Tumiwa, Chief ADSvokator, memperkenalkan ADSvokat dalam kegiatan press conference peluncuran ADSvokat, Selasa (6/3/2018). (Istimewa)

“Era media sosial membuat siapa saja bisa menjadi ambassador dari sebuah brand,” ujar Daniel Tumiwa selaku Chief ADSvokator dari ADSvokat, dalam siaran pers yang diterima Warta Kota.

“Selain para influencers yang kini tengah ramai dibicarakan, anak muda pun memiliki potensi besar untuk melakukan advokasi dari brand yang disukai,” tambahnya.

Daniel melihat banyaknya potensi kaum muda yang belum digali, terkait dengan penggunaan media digital. Menurutnya, banyak anak muda menggunakan media sosial

untuk sekadar berinteraksi. Padahal, jika mau berusaha, mereka dapat memperoleh uang saku tambahan dari media sosialnya. Untuk itu, ADSvokat hadir bagi kaum muda yang ingin memiliki uang saku tambahan.

Di sisi lain, brand dapat terhubung secara langsung dengan anak muda yang bersedia menjadi brand ambassador-nya atau yang disebut sebagai ‘ADSvokator’, serta menilai langsung kinerja mereka.

Penilaian dapat dilakukan berdasarkan performa yang dilakukan oleh setiap ADSvokator yang terdaftar di ADSvokat. Brand pun dapat memberikan rewards sesuai dengan performa atau poin yang diperoleh.

“Kami mengembangkan ADSvokat sebagai platform crowdsourcing,” ujar Andre Halomoan, Chief of Product sekaligus Co-Founder dari ADSvokat.

Halaman
123
Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved