Kunjungan Pasien Puskesmas Setiabudi Tinggi, Anies Janji Akan Kembangkan Tempatnya

Usai menunaikan ibadah Salat Jumat, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meninjau Puskesmas kecamatan Setiabudi di Jalan Halimun Raya

Kunjungan Pasien Puskesmas Setiabudi Tinggi, Anies Janji Akan Kembangkan Tempatnya
Warta Kota/Yosia Margaretta
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Kepala Puskesmas Kecamatan Setiabudi, Nisman Hiddin meninjau puskesmas, Jumat (9/3/2018). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Yosia Margaretta

WARTAKOTA, GAMBIR -- Usai menunaikan ibadah Salat Jumat, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meninjau Puskesmas kecamatan Setiabudi di Jalan Halimun Raya, Jumat (9/3/2018).

Dalam tinjauannya tersebut Anies melihat pasien yang cukup banyak mendatangi puskesmas tersebut, yakni hingga 200 orang per harinya.

"Sampai 200an dan memang padat tempatnya tapi semua bekerja dengan baik dan produktif. Saya berharap layanan terus dijaga dan bagi masyarakat yang datang ke sini penting untuk mereka mendapat pelayanan kesehatan yang baik sehingga pulang mereka merasa puas dengan layanan di sini," ujar Anies.

Sementara itu Kepala Puskesmas Kecamatan Setiabudi, Nisma Hiddin mengungkapkan banyaknya pasien yang datang sehingga harus ada pengembangan tempat.

"Karena memang ini kebutuhan masyarakat dengan padatnya tadi, dengan angka harapan hidupnya makin tinggi, lansia saya nggak kedapetan. Butuh tempat besar dan agak susah dinaikkan lagi ke atas sehingga butuh pengembangan-pengembangan," tutur Nisman Hiddin.

Sebelum meninjau puskesmas, Anies menyempatkan diri untuk menyapa yang sedang berobat di puskesmas tersebut. (M14)

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help