Hadiah Predikat Suporter Terbaik yang Diterima Bobotoh Diberikan ke Anak Yatim

Meski hujan mengguyur, ratusan bobotoh tetap terlihat antusias untuk memberikan santunan kepada yang membutuhkan

Hadiah Predikat Suporter Terbaik yang Diterima Bobotoh Diberikan ke Anak Yatim
Persib.co.id
Bobotoh yang tergabung dalam Viking Persib Club dan Bomber menggelar acara doa bersama dan pemberian santunan untuk anak yatim, di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (8/3/2018). 

WARTA KOTA, PALMERAH - Bobotoh yang tergabung dalam Viking Persib Club dan Bomber menggelar acara doa bersama dan pemberian santunan untuk anak yatim, di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (8/3/2018).

Acara ini dihadiri Ustaz Evie Efendi yang memberikan ceramah, dan Ustaz Ceng Idris yang memimpin doa. Meski hujan mengguyur, ratusan bobotoh tetap terlihat antusias untuk memberikan santunan kepada yang membutuhkan. Tak kurang dari 10 yayasan hadir di acara itu.

Dadan Nurjaman, Guru Yayasan Siti Hajar Amali, mengaku senang dan bersyukur dengan digelarnya acara itu.

Baca: Baju Hitamnya Lagi Dicuci, Rita Widyasari Berasa Mau ke Pantai

“Alhamdulillah Bobotoh mengadakan acara yang luar biasa bagus," katanya, dikutip dari laman Persib.co.id, Kamis (8/3/2018)

Dadan juga tak lupa mengucapkan selamat kepada Bobotoh yang telah meraih gelar suporter terbaik di Piala Presiden 2018. Ia berharap, Bobotoh semakin kreatif di dalam maupun di luar stadion, serta memperbanyak kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

Kerennya, biaya santunan kepada anak yatim ini diambil dari hadiah predikat suporter terbaik yang diterima bobotoh di Piala Presiden 2018. (Gisesya Ranggawari)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved