Cukup Bayar Sekali, Bisa Sepuasnya Keliling Jepang Menggunakan Tokyo Metro

Tokyo Metro, sebuah perusahaan operator kereta bawah tanah bisa menjadi pilihan transportasi untuk berkeliling di Tokyo, Jepang.

Cukup Bayar Sekali, Bisa Sepuasnya Keliling Jepang Menggunakan Tokyo Metro
Warta Kota/Anggie Lianda Putri
Demand Creation and Marketing Departement Tokyo Metro, Muroyama saat menjelaskan tiket terusan Tokyo Metro di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Jumat (9/3/2018). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Anggie Lianda

WARTA KOTA, SENAYAN -- Tokyo Metro, sebuah perusahaan operator kereta bawah tanah bisa menjadi pilihan transportasi untuk berkeliling di Tokyo, Jepang.

Wisatawan cukup membeli satu kartu sebagai tiket untuk berkeliling Jepang dengan tiga pilihan waktu yaitu satu hari, dua hari, sampai tiga hari.

"Dengan satu kartu, pengunjung bisa berkeliling sepuasnya menggunakan kereta bawah tanah ini dan bisa keluar masuk di stasiun manapun tanpa ada batasan," ujar Demand Creation and Marketing Departement Tokyo Metro, Muroyama di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Jumat (9/3/2018).

'Tokyo Genic Travel' merupakan spot terbaru yang berkaitan dengan tempat kuliner, fesyen dan tempat oleh-oleh yang bisa dijelajahi menggunakan Tokyo Metro.

Harga tiketnya sebagai berikut;

Tiket untuk 24 jam dibandrol seharga 800 yen atau sekitar Rp 104.048

Tiket 48 jam dibandrol 1.200 yen atau sekitar Rp 156.072

Tiket 72 jam dibandrol 1.500 yen atau sekitar Rp 195.090

Selain itu, penumpang bisa menikmati fasilitas wifi gratis dan service manager yang menguasai beberapa bahasa agar mempermudah para wisatawan mendapatkan informasi. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help