VIDEO: Nikita Mirzani Ternyata Sering Naik JLNT Antasari Pakai Motor, Padahal Motor Dilarang Naik

kan Niki kalau lagi naik motor gitu, Niki suka naik-naik flyover gitu jadi kalau apa-apa tuh ngebut kan," ungkap Nikita saat ditemui Grid.ID

WARTA KOTA, JAKARTA- Hobi dari artis cantik Nikita Mirzani yang suka menunggangi motor gede ditengah malam, ternyata dirinya sempat memiliki pengalaman buruk.

Niki bercerita, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, sekitar dua bulan yang lalu, saat ia memutuskan untuk melajukan motornya itu di kawasan Kemang.

"Iya jadi waktu itu Niki lagi di Kemang sama teman-teman, terus keluar sekitar jam satuan gitu, kan Niki kalau lagi naik motor gitu, Niki suka naik-naik flyover gitu jadi kalau apa-apa tuh ngebut kan," ungkap Nikita saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Saat dirinya sedang melaju dengan motor gedenya di Jalan Antasari tanpa disangka banyak lelaki berkerumun di sekitar ruas jalan dengan membawa benda-benda tajam.

"Terus pas mau naik flyover yang di Antasari lewat puteran gitu terus banyak cowok-cowok pada bawa parang, cerurit, pas lagi muter balik tuh sudah deg-degan gitu kan 'duh mati deh kalau emang gue harus mati di sini, ya gue mati'," katanya.

Seperti diketahui, Jalan Layang Non Tol di Antasari adalah khusus kendaraan roda empat atau lebih. Sepeda motor dilarang naik ke JLNT tersebut

Rasa takut kekasih Dipo Latief ini memuncak ketika mereka mengibas-ngibaskan benda-benda tajam tersebut.

Untuk berita selengkapnya silahkan klik video dibawah ini. (*)

Editor: ahmad sabran
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help