Selvi Kitty Masih Kagok Sama Mantan Vicky Prasetyo

Selama sebulan seranjang dengan Rangga, Selvi rupanya masih kaget ketika ia bangun dari tidur, ada orang lain yang berada disebelahnya.

Selvi Kitty Masih Kagok Sama Mantan Vicky Prasetyo
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Selvi Kitty ketika ditemui di Kompleks DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018). 

WARTA KOTA, SENAYAN -- Rona bahagia masih terlihat dari wajah pedangdut Selvi Kitty (24) yang baru sebulan menjadi istri dari Rangga Ilham, mantan manajer presenter Vicky Prasetyo.

Selama sebulan seranjang dengan Rangga, Selvi rupanya masih kaget ketika ia bangun dari tidur, ada orang lain yang berada disebelahnya.

Baca: Satpol PP Depok Hentikan Proyek Rumah Kos 400 Kamar #AparkostAvicenna

"Pasti kaget lah. Karena yah memang belum terbiasa. Jadi harus dibiasain sih. Karena nikahnya masih baru banget jadi masih anget-anget," kata Selvi Kitty ketika ditemui di Kompleks DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018).

Selvi menambahkan, ketika berada dirumah berdua atau berada diatas ranjang bersama, ia masih malu-malu untuk bermesraan dengan Rangga.

Selvi Kitty resmi kawin.
Selvi Kitty resmi kawin. (WARTA KOTA)

Tidak hanya itu, bintang film 'Hongkong Kasarung' itu masih tidak percaya bahwa ia sudah dinikahi Rangga Ilham, dimana mereka menggelar pesta pernikahan di Omah Pawon, Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, medio 18 Februari 2018 lalu.

"Pastinya masih malu-mali. Kan kita awalnya teman, terus pas pertama 'serius enggak sih, lu jadi laki gue, serius ini gue jadi istri lo'. Bahasa juga Lo gue Lo gue aja, enggak ada sayang gitu," ucapnya.

Baca: Anies Akui Banyak Masalah Lalu Putuskan Buka Lagi Jalan Jatibaru Raya

Mengenai kehidupan berumah tangga, Selvi mengatakan ia sering berbagi cerita dengan teman-temannya. Terlebih untuk mendapatkan masukan, ketika Selvi sudah tahu sifat aslinya Rangga.

"Yah kalau sudah tahu sifat aslinya, kita kan sebagai istri ngalah ajalah," ungkapnya.

Lanjut Selvi, ia mengaku kehidupannya lebih santai dibanding sebelum dirinya dinikahi Rangga. Apa lagi Selvi harus selalu melayani sang suami di rumah.

"Kehidupannya sama saja cuman yg berubah status. Sekarang lebih santai tenang alahamdulilah. Kalau misalkan kerja juga, sekarang lebih nyantai waktu pulang jam berapa. Suami juga tahu pulang jam berapa gitu. Dan lebih enjoy aja," ujar Selvi Kitty.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved