German Open 2018

Indonesia Kembali Loloskan 2 Wakil ke Babak Kedua German Open

Jonatan yang menempati unggulan delapan mengalahkan pebulu tangkis Prancis Lucas Corvee dengan skor 21-13 21-18 dalam waktu 39 menit.

Indonesia Kembali Loloskan 2 Wakil ke Babak Kedua German Open
badmintonindonesia.org
Jonatan Christie 

WARTA KOTA.COM,MULHEIM - Indonesia kembali meloloskan wakilnya di tunggal putra setelah Jonatan Christie memastikan diri merebut tempat di babak kedua turnamen bulu tangkis German open 2018 World Series 200 yang digelar di Mulheim-An-Der-Rhur, Jerman.

Di babak pertama, Jonatan yang menempati unggulan delapan mengalahkan pebulu tangkis Prancis Lucas Corvee dengan skor 21-13 21-18 dalam waktu 39 menit.

Ini pertemuan pertama Jonatan dan Corvee namun peringkat Jonatan yang lebih tinggi dari Corvee menjadi salah satu faktor penentu kemenangan Jonatan.

Di babak kedua, Jonatan akan menghadapi pemain Spanyol Pablo Abian yang berada di peringkat 42.

Meski peringkat Pablo di bawah Jonatan, namun ia tetap harus waspada mengingat Pablo mampu mengalahkan Brice Leverdez (Prancis) di peringkat 23.

Baca: Harry Kane Sebut Tottenham Hotspur Lebih Diunggulkan Kalahkan Juventus

Sementara itu ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani mengalahkan pasangan Inggris Chloe Birch/Jessica Pugh melalui rubber game 19-21 28-26 21-7 dalam waktu 1 jam 1 menit.

Di babak kedua, Anggia/Ni Ketut Mahadewi akan berhadapan dengan unggulan enam, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand).

Pertemuan kali ini akan menjadi pertemuan ketiga Anggia/Ni Ketut dengan Kititharakul/Prajongjai setelah di dua pertemuan keduanya sama kuat.

Anggia/Ni Ketut mengalahkan Kititharakul/Prajongjai di Malaysia Open tahun 2016 dan dibalas oleh Kititharakul/Prajongjai di Thailand Open 2017.

Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help