Harga Tiket Konser Golden Reunion Musical Termurah Rp787 Ribu

Bagi pecinta musik Indonesia yang ingin bernostalgia dengan lagu-lagu era 80-90-an, konser berlangsung di Balai Sarbini pada 14 April 2018.

Harga Tiket Konser Golden Reunion Musical Termurah Rp787 Ribu
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Sony Rinaldo, selaku Direktur CEDEO Entertainment bersama Dewi Yull di Bangi Cofe, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018). 

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Bagi pecinta musik Indonesia yang ingin bernostalgia dengan lagu-lagu era 80-90-an, CEDEO Entertainment akan menghadirkan konser bertajuk 'Golden Reunion Musical 80’s-90’s, di Balai Sarbini, Jakarta pada 14 April 2018.

Dalam konser tersebut akan menghadirkan para penyanyi era itu, diantaranya Ruth Sahanaya, Mus Mujiono, Dewi Yull, Ermy Kullit, Andre Hehanusa, Margie Segers, dan Glen Fredly.

Penampilan mereka, akan diiringi alunan musik orkestra dari Hanny N Co.

"Konser ini diharapkan dapat melepaskan kerinduan pecinta musik pada era 80-90 an," kata Sony Rinaldo, selaku Direktur CEDEO Entertainment di Bangi Cofe, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Untuk mempermanis pertunjukan, kata Sonny para artis tidak hanya akan tampil secara pribadi, tetapi juga akan ada sederet kolaborasi.

"Pada akhir acara nantinya akan disuguhkan penampilan bersama dari semua artis pengisi acara," katanya.

Sementara itu, penyanyi Dewi Yull mengaku senang didapuk turut memeriahkan konser ini.

"Konser ini selain untuk menyapa kembali para fans, sekaligus membuktikan sampai hari kita masih eksis," kata Dewi Yull.

Dalam konser nanti Dewi pun berharap bisa berduet dengan Glenn Fredly.

Mantan istri aktor Ray Sahetapy ini memuji Glenn Fredly sebagai salah satu penyanyi pria terbaik saat ini.

Ia bahkan tak ragu memuji kemampuan Glenn Fredly seperti mantan rekan duetnya, mendiang Broery Marantika.

"Dia nyanyinya asyik, punya karakter yang berbeda. Broery nggak bisa dibandingkan, Glenn juga begitu, dia punya karakter dan gaya yang khas dan begitu kuat. Kalau dia nyanyikan lagu 'Jangan Ada Dusta di Antara Kita', itu akan keren banget," ucapnya.

Untuk harga tiket, panitia membaginya menjadi empat kelas yakni, Standard (Rp 787.000), Standard Exclusive (Rp 1.050.000), VIP, (Rp 1.575.000) dan VVIP (Rp 2.310.000).

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help