Liga 1

Shohei Matsunaga Incaran Terakhir Persela Lamongan

Pelatih Persela, Aji Santoso, yang memberikan rekomendasi agar gelandang bertipe pekerja keras asal Jepang ini dikontrak.

Shohei Matsunaga Incaran Terakhir Persela Lamongan
satupedia.com
Shohei Matsunaga 

WARTA KOTA.COM,JAKARTA -Usai sudah perburuan Persela Lamongan mengejar pemain asing untuk Liga 1 2018.

Shohei Matsunaga menjadi pemain terakhir yang diburu klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu.

Mantan pemain Persib Bandung tersebut merupakan rekrutan keempat setelah duo Brasil, Wallace Costa Alves dan Diego Assis, serta eks striker Paris Saint-Germain, Loris Arnaud (Prancis). Matsunaga telah menandatangani kontrak.

Pelatih Persela, Aji Santoso, yang memberikan rekomendasi agar gelandang bertipe pekerja keras asal Jepang ini dikontrak. Manajemen pun meluluskannya.

“Kami memutuskan merekrut Matsunaga setelah dua hari bergabung dalam latihan. Kami melihat kondisinya masih terjaga dengan baik sehingga pelatih merekomendasikan kepada manajemen untuk dikontrak,” ujar manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Baca: Harry Kane Sebut Tottenham Hotspur Lebih Diunggulkan Kalahkan Juventus

Memang, Matsunaga bisa menjawab kebutuhan tim yang mencari gelandang serang.

Pemain yang pernah membela Persiba Balikpapan tersebut diharapkan semakin memperkuat poros tengah dan membawa Persela lebih berprestasi.

“Kami berusaha semaksimal mungkin memenuhi slot pemain asing. Kami berharap hadirnya Matsunaga ini bisa membawa Persela lebih berprestasi,” tambah sang manajer.

Matsunaga sudah sangat mengenal atmosfer sepak bola Indonesia dan kualitasnya sudah teruji.

Ini yang membuat Aji tak ragu untuk memberikan rekomendasi.

“Shohei sudah beberapa tahun bermain di sini. Dia sudah tahu karakter sepak bola Indonesia jadi tidak perlu adaptasi lagi. Itu yang menjadi keuntungan kami,” ujar Aji yang menambahkan bahwa empat pemain asing tersebut akan dimainkan pada turnamen Jakajaya, 9-15 Maret, di Stadion Surajaya dan Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

“Ya, kami akan coba mainkan mereka pada turnamen nanti. Dengan begitu, mudah-mudahan mereka cepat adaptasi. Kami masih ada waktu untuk membenahi semuanya sebelum kompetisi,” ujarnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved