Dua Remaja Rampas Ponsel Siang Bolong di Jatibaru Ditangkap dan Diamuk Pengemudi Ojol dan Warga

Dua remaja berusia 16 tahun bernama Mohamad Farid dan Abidin nekat berusaha merampas telepon seluler di dekat jembatan layang Jatibaru

Dua Remaja Rampas Ponsel Siang Bolong di Jatibaru Ditangkap dan Diamuk Pengemudi Ojol dan Warga
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Motor yang dipakai remaja berboncengan untuk berbuat tindakan kriminal. 

WARTA KOTA, PALMERAH---Dua remaja berusia 16 tahun bernama Mohamad Farid dan Abidin nekat berusaha merampas telepon seluler di dekat jembatan layang Jatibaru, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (7/3/2018) sekira pukul 12.58 WIB.

Bermodalkan sepeda motor Honda Vario B-6249-PQY serta membawa celurit, mereka mencari mangsa di siang hari bolong.

Saat melintas di samping jalan layang Jatibaru, Kota Bambu Utara, mereka melihat Aryo Hadi Wibisono (22) yang sedang menepikan kendaraannya. Ketika itu Aryo hendak menjawab telepon selulernya.

Farid dan Abidin yang berada di belakang Aryo juga ikut berhenti. Tidak lama berselang, Abidin yang mengendarai Vario turun dan menghampiri Aryo serta mengambil kunci sepeda motor milik Aryo jenis sepeda motor bebek.

Sedangkan Farid mengeluarkan celurit dari balik bajunya, dan mengarahkannya ke leher Aryo. Aryo pun panik saat ada celurit di lehernya.

Baca: Polisi Bekuk Perampas Sepeda Motor di Setia Budi

"Korban (Aryo) melakukan perlawanan kala ponsel miliknya dirampas oleh Farid. Korban berupaya merampas celurit yang dipegang oleh Farid. Aksi saling taling menarik membuat luka robek di antara ibu jari serta jari telunjuk korban sebelah kanan," kata Kapolsek Palmerah Komisaris Aryono.

Aryono mengatakan, aksi tarik menarik ini menarik perhatian beberapa pengendara yang melintas dan warga setempat.

Baca: Perampas HP Kabur Melawan Arus, Ditangkap Setelah Nyusuruk Nabrak Trotoar

Beberapa pengemudi ojek online yang melintas juga berupaya menangkap dua bandit tersebut.

"Warga sekitaran, termasuk juga sejumlah ojek online (ojol) yang saat itu melintas di lokasi kejadian, telah membuat dua pelaku ini mati kutu. Dua pelaku ini, langsung jadi bulan-bulanan warga," kata Aryono.

Aryono mengatakan, kedua pelaku itu sempat dibawa oleh pengemudi ojek online ke Polsek Metro Gambir. Karena kejadian tepat di kawasan Palmerah, dua pelaku dijemput Tim Buser Polsek Pamerah.

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help