Tawaran Main Film Horor Bikin Marshanda Tertantang

Caca itu mengaku film karya Arie Azis itu menjadi film horor debutnya, selama ia berkarir di dunia akting sejak 1997 lalu.

Tawaran Main Film Horor Bikin Marshanda Tertantang
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Marshanda ketika ditemui saat launcing trailer dan poster film 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend', di Queenshead Resto and Bar Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, KEMANG - Bintang sinetron dan film Marshanda (28) menerima tawaran film horor yang bertajuk 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend', karya presenter kondang Raffi Ahmad (31) bersama RA Pictures.

Wanita yang akrab disapa Caca itu mengaku film karya Arie Azis itu menjadi film horor debutnya, selama ia berkarir di dunia akting sejak 1997 lalu.

Janda satu anak ini mengungkapkan ia sangat senang bisa mendapatkan tawaran film horor dan sangat antusias, menjalani adegan demi adegan yang belum pernah ia lakukan.

"Senang banget dan excited yah karena ini horor pertama. Pas baca ceritanya dari Raffi, aku langsung kaget sih karena banyak banget film horor, tapi cerita film ini lebih bagus dari pada ekspektasi aku sih, makanya aku mau ikut berkontribusi," kata Marshanda.

Hal itu ia katakan ketika ditemui saat launcing trailer dan poster film 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend', di Queenshead Resto and Bar Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

"Aku seneng bgt dn merasa beruntung juga bisa meniaid bagian film ini. Tapi aku ga bsa banyak cerita ya takut spoiler karakter aku ataupun ceritanya sendiri. Makanya itu twice dari ceritanya sendiri aku blm bisa cerita," tambahnya.

Film horor biasanya lebih berbeda dibandingkan dengan film genre lainnya. Pemilik nama Andriani Marshanda itu mengaku sempat kesulitan, untuk memainkan emosinya.

Mengingat cerita dalam film horor lebih memainkan emosi dan juga memacu adrenalin, karena memang penampakan-penampakan makhluk halus didalam ceritanya.

"Beda sih ya kalau film drama kita lebih main emosi. Tapi kalau horor itu unsur misteriusnya lebih gede gitu. Tapi film ini aku tertantang banget," ucapnya.

Setelah melakoni proses syuting, mantan istri Ben Kasyafani itu tidak mau mengungkapkan apakah ia ketagihan untuk membintangi film horor.

Melainkan, wanita kelahiran Jakarta 10 Agustus 1989 itu mengambil tawaran film berdasarkan cerita dan karakter yang ia perankan.

"Aku bukan pemilih genre film ketika ditawarkan untuk membintanginya. Tapi berdasarkan karakter dan cerita seperti apa, yang akirnya membuat aku tertantang dan kualitasnya bagus," ujar Marshanda. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help