Pemulung Tewas Gantung Diri di Rumah Kontrakannya di Depok

Seorang pria di Depok bunuh diri dengan cara gantung diri.Perisitwa terjadi di Pancoran mas, Depok.

Pemulung Tewas Gantung Diri di Rumah Kontrakannya di Depok
Istimewa
Ilustrasi gantung diri 

WARTA KOTA, DEPOK -- Tarmid (48) seorang pemulung. ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya di Jalan Mampang, RT 2/14, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (6/3/2018) sore sekira pukul 18.00.

Jenasah Tarmid dengan leher tergantung menggunakan tambang di plafon di dalam rumahnya, pertama kali ditemukan oleh Muklisin (35) rekan korban.

Karena temuan itu Muklisin melaporkan ke warga yang meneruskannya ke polisi.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Wowor menuturkan sebelum jenasah korban ditemukan rekannya Muklisin, rekan korban lainnya Naim (45) sempat datang ke rumah korban.

"Karena melihat lampu rumah korban belum menyala, Naim sempat memanggil korban. Tetapi korban tidak merespon panggilan Naim," katanya.

Karenanya kata Roni, Naim hanya meletakan kayu yang dibawanya di samping rumah korban.

Menurut Roni, setelah menerima laporan adanya temuan warga yang gantung diri, pihaknya langsung mendatangi TKP. "Kami langsung mengamanakan TKP, dan melakukan olah TKP," katanya.

Dari hasil pemeriksaan tim identifiksi kata Roni, diduga kuat korban memang tewas karena bunuh diri.

"Kami langsung mencari saksi-saksi dan membawa jenasah ke rumah sakit untuk diotopsi, guna memastikan penyebab tewasnya korban," katanya.

Dari informasi sementara kata Roni, diduga kuat korban nekat bunuh diri karena tekanan ekonomi yang dialaminya selama ini.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved