WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Marshanda Melawan Rasa Takut Bintangi Film Horor

Marshanda (28) menerima tawaran film horor yang bertajuk 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend', karya presenter kondang Raffi Ahmad

Marshanda Melawan Rasa Takut Bintangi Film Horor
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Marshanda ketika ditemui saat launcing trailer dan poster film 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend', di Queenshead Resto and Bar Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, KEMANG -- Bintang sinetron dan film Marshanda (28) menerima tawaran film horor yang bertajuk 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend', karya presenter kondang Raffi Ahmad (31) bersama RA Pictures.

Wanita yang akrab disapa Caca itu mengaku film karya Arie Azis itu menjadi film horor debutnya, selama ia berkarir di dunia akting sejak 1997 lalu.

Janda satu anak ini mengungkapkan ia sangat senang bisa mendapatkan tawaran film horor dan sangat antusias, menjalani adegan demi adegan yang belum pernah ia lakukan.

Caca juga mengaku tidak merasa takut membintangi film horor, mengingat setting latar dalam produksi juga mengandung hal-hal yang mistis.

"Sebenarnya rasa takut itu jadi tantangan buat aku dan aku sangat senang. Jadi nanti orang yang menilai lah. Berhasil atau tidaknya aku memerankan karakter ini," kata Marshanda.

Hal itu ia katakan ketika ditemui saat launcing trailer dan poster film 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend', di Queenshead Resto and Bar Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

Selama menjalani proses syuting sekitar 20 hari, mantan istri Ben Kasyafani ini beruntung tidak mengalami hal-hal aneh, seperti yang sudah dirasakan artis-artis sebelumnya ketika membintangi film horor.

"Alhamdulillah enggak pernah mengalami hal yang menyeramkan. Cuman takut sama Kanaya, anak indigo ini yang bisa melihat dan merasakan. Tapi jujur aku enggak percaya dengan hal yang menyeramkan," ucapnya.

Kendati demikian, sedikit rasa takut dialami oleh Caca jika melihat perubahan ekspresi dari Kanaya, yang sedang melihat dan merasakan kedatangan makhluk halus.

"Tapi pas dia (Kanaya) mulai-mulai gimana, aku minta sama dia kalau dia lihat sesuatu aku minta jangan diceritain ke aku. Karena jadi takut," ujar Marshanda.

The Secret: Suster Ngesot Urban Legend bercerita tentang seorang gadis bernama Kanaya (Nagita Slavina), yang baru saja kembali dari studinya, di Melbourne, Australia.

Kanaya dikejutkan dengan fakta sang ayah yang sudah menikah lagi, dengan wanita yang bernama Sofie (Tyas Mirasih). Karena marah dan kesal, Kanaya pun kabur dari rumah.

Dalam pelariannya itu, Kanaya mengalami kecelakaan hebat yang membuat dirinya harus dirawat. Selama masa pemulihan kesehatan tersebut, teror Suster Ngesot mulai menghantui kehidupan Kanaya.

Film ini dibintangi oleh artis-artis besar Indonesia, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Marshanda, Tyas Mirasih, Roy Marten, Gisella Anastasia, dan lain-lainnya. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help