Artis Terjerat Narkoba

Kuasa Hukum Bantah Rizal Djibran Bandar Narkoba

Hal tersebut hampir serupa dengan pernyataan Direktur Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri Brigjen Eko Daniyanto

Kuasa Hukum Bantah Rizal Djibran Bandar Narkoba
Istmewa
Rizal Djibran 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Pesinetron Rizal Djibran (40) dikabarkan tidak hanya mengonsumsi narkotika.

Rizal sempat dikabarkan menjadi bandar narkotika dan ikut dalam jaringan peredarana narkotika ke lingkungan artis dan pejabat di Indonesia.

Tim Warta Kota mendapatkan informasi bahwa Rizal adalah bandar narkotika sejak beberapa tahun terakhir. Informasi ini didapat langsung dari teman Rizal.

Baca: Dikaitkan Kasus Penipuan Calon Jemaah Haji dan Umrah, Ini Bantahan PT MIW

"Rizal itu sebenarnya memang bandar narkoba. Dia itu sudah punya kaki tangan sendiri," kata salah satu teman Rizal yang tidak mau disebutkan namanya kepada Warta Kota.

Teman Rizal itu menambahkan, kaki tangan Rizal berada di beberapa daerah di Indonesia, sehingga pria kelahiran Malang, Jawa Timur, 29 Agustus 1977 itu dengan mudah mendapatkan narkoba.

"Jadi ya dia (Rizal) punya kaki tangan gitu. Ketika dia ada di daerah atau kota kaki tangannya, dia bisa dapet jatah narkotika," ungkapnya.

Baca: Gitar Akustik Elek Yo Band Milik Menteri Perhubungan Laku Dilelang Rp 20 Juta

Hal tersebut hampir serupa dengan pernyataan Direktur Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri Brigjen Eko Daniyanto, yang mengatakan Rizal dengan mudah mendapatkan narkotika ketika berada di luar kota.

"Karena pengakuan Rizal, ketika dia lagi kerja di Surabaya, dia bisa pakai di Surabaya. Barang dari mana? Pastinya enggak dari Jakarta, kalau gitu ketangkep di airport dong," kata Eko Daniyanto ketika ditemui di kantornya, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (27/2/2018).

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help