Bunga Zainal Bintangi Film Produksi Suami

Setelah vakum 13 tahun, bintang sinetron Bunga Zainal (30) kembali membintangi film layar lebar.

Bunga Zainal Bintangi Film Produksi Suami
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bunga Zainal 

WARTA KOTA, KEMANG-Setelah vakum selama 13 tahun, akhirnya bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Bunga Zainal (30) kembali membintangi film layar lebar.

Kali ini Bunga membintangi karakter 'Dita' dalam film produksi Screenplay Films dan Legacy Picture karya Rudi Aryanto, yang bertajuk 'The Perfect Husband'.

Wanita kelahiran Jakarta, 23 Maret 1987 itu mengaku membintangi film yang diproduseri oleh suaminya sendiri, Sukhdev Singh.

"Saya berterima kasih kembali sama suami saya, karena sudah mengizinkan saya kembali terjun ke film dan sudah lama tidak terjun ke dunia entertain. Ini juga film dia (Sukhdev) yang produseri," kata Bunga Zainal.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela acara launcing trailer film 'The Perfect Husband' karya Rudi Aryanto bersama Screenplay Films dan Legacy Pictures, di Queenshead Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

"Di film memang sudah lama banget vakum ya. Karena aku kan lebih sibuk di FTV dan stripping juga. Sebenernya kalau syuting enggak vakum lama banget tapi kalau film memang waw cukup lama sih," tambahnya.

Ibu dua anak ini menjelaskan selain karena izin dan membintangi film sang suami, anak menjadi alasan ia kembali berakting di film layar lebar.

"Karena anak-anak sudah gede. Terus dia (Sukhdev) sebenarnya sudah minta tolong aku jadi seorang 'Dita' yang menurut dia cocok banget sama aku. Yaudah aku mau," ucapnya.

Bunga mengaku sang suami sudah menawarkan sejak delapan bulan lalu. Dimana ia dipilih setelah beberapa orang tidak lolos saat proses casting.

"Memang pas banget sih karakternya sama aku. Dimana aku tuh sebagai kakaknya 'Alya' dan juga aku sebagai penengah konflik antara Alya dan ayahnya. Setelah aku baca ceritanya ya kurang lebih miriplah," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved