Belum Lama Diluncurkan, Pemilik Toyota Rush Ramai-ramai Ganti Sarung Jok Mobil

kami ubah kulit joknya dengan microfiber yang memiliki beragam keunggulan, di antaranya tahan terhadap debu

Belum Lama Diluncurkan, Pemilik Toyota Rush Ramai-ramai Ganti Sarung Jok Mobil
istimewa
Jok Kulit di All New Rush (Classic) 

WARTA KOTA, JAKARTA- Meski belum lama diluncurkan, para pemilik Toyota All New Rush dan kembarannya, Daihatsu All New Terios sudah memodifikasi mobil mereka, terutama di bagian interior.

Selain agar kenyamanan dalam berkendara tetap terjaga, modifikasi interior dengan mengganti sarung jok adalah langkah agar jok tidak cepat kotor dan mudah berdebu.

Salah satu modifikator jok yang berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang interior, Hardianto dari Classic Jok Mobil mengaku sedang kebanjiran order jok Toyota All New Rush.  

Salah satu kelemahan jok mobil pabrikan, kata dia, adalah kondisi jok yang mudah kotor dan berdebu.

Ia mengakalinya dengan memberikan sentuhan pada jenis kulit yang digunakan, yakni microfiber.

“Ya, kami ubah kulit joknya dengan microfiber yang memiliki beragam keunggulan, di antaranya tahan terhadap debu, mudah dibersihkan, dan lebih tahan lama,” kata Hardianto, Selasa (6/3/2018).  

Pengusaha interior mobil yang yang bermarkas di kawasan Taman Galaxy, Bekasi, Jawa Barat ini mengatakan, interior yang ditawarkannya membuat mobil Toyota Rush makin bergaya dan memikat mata.

Hardianto juga memberikan layanan antar jemput kepada para konsumennya di Jabodetabek.

Ia menjamin akan memberikan hasil maksimal agar tampilan interior All New Toyota Rush terlihat lebih keren dari sebelumnya.

Dikatakannya, classic telah terdaftar sebagai member Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS), sebuah asosiasi resmi para pelaku di industri interior mobil khususnya jok yang bersertifikat standar internasional.

Para konsumen bisa memilih bahan baku kulit berkualitas dari beberapa negara seperti Jerman, Italia, Austria, dan Thailand.

“Selain kerapian dan ketepatan waktu dalam pengerjaan, kami juga terus melakukan inovasi, salah satunya dalam hal desain dan motif yang terus mengikuti selera zaman,” ujar Hardianto.

Penulis: Ahmad Sabran
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved