Home »

Video

VIDEO: Olla Ramlan Sebut Adiknya Sesak usai Nyaris Dilindas Mobil Saat Syuting FTV

"Yang jelas dia di sini (dada kanan) sesak sekarang. Kejadiannya kan kemarin lusa, sekarang dia kondisinya sesak banget ya," kata Olla

WARTA KOTA, JAKARTA-  Artis peran Cynthia Ramlan belum bisa beraktivitas seperti biasa setelah mengalami kecelakaan saat shooting FTV beberapa waktu lalu. Hal itu diungkap kakak Cynthia, Olla Ramlan, saat ditemui di ulang tahun pertama putri Andhika Pramata dan Ussy Sulistiawaty di JW Marriott Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/3/2018).

"Yang jelas dia di sini (dada kanan) sesak sekarang. Kejadiannya kan kemarin lusa, sekarang dia kondisinya sesak banget ya," kata Olla. Menurut Olla, kondisi itu membuat Cynthia belum bisa beraktivitas seperti biasanya. "Untuk jalan atau ngomong, sampai ketawa saja sakit, pokoknya enggak enaklah saya ngelihatnya," ucapnya. Untuk itu pihaknya akan melakukan magnetic resonance imaging (MRI) atau pencitraan resonansi magnetik untuk mencari tahu apa penyebab sesak yang dialami Cynthia.

"Kayaknya mau MRI hari ini. Mudah-mudahan kondisinya membaik. Walaupun enggak ada patah tulang, tapi kayak keguling ya sakitlah dadanya," ujarnya. Sebelumnya adik Olla, Cynthia Ramlan mengalami kecelakaan saat melakoni adegan kecelakaan dalam proses produksi FVT yang dibintanginya. Baca juga : Pengalaman Mengerikan Cynthia Ramlan Saat Shooting FTV Saat itu mobil yang dikendarai lawan mainnya Meidian Maladi hampir saja melindas tubuhnya yang saat itu berada di bawah mobil. Setelah kejadian Cynthia pun dilarikan ke rumah sakit. Kini Cynthia telah kembali ke rumah untum memulihkan keadaannya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Setelah Nyaris Terlindas Saat Shooting, Cynthia Ramlan Masih Kesakitan",

Penulis : Dian Reinis Kumampung

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help