Diduga Depresi, Seorang Pria Bikin Onar di Acara Pernikahan

Ibrahim Muhammad (33) membuat onar di sebuah acara pernikahan warga di Jalan Bahari II RW 009, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (4/3) malam.

Diduga Depresi, Seorang Pria Bikin Onar di Acara Pernikahan
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Ibrahim dibawa ke Mapolsek Tanjung Priok setelah berbuat onar di acara pernikahan warga di Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK -- Seorang pria bernama Ibrahim Muhammad (33) membuat onar di sebuah acara pernikahan warga di Jalan Bahari II RW 009, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (4/3) malam.

Diduga pria tersebut berbuat onar karena mengalami depresi.

Ibrahim yang datang dengan pakaian lusuh, tiba-tiba mendatangi pesta pernikahan salah seorang warga. Sejurus kemudian, pelaku lalu membuat keributan dengan memecahkan gelas dan perabotan yang ada.

“Warga yang berada di sana sempat bingung. Ibrahim juga sempat memecahkan kaca hingga tangannya terluka dan pelipisnya terkena pecahan kaca,” ujar Petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Utara, Werdhana, Senin (5/3).

Melihat kejadian tersebut warga yang resah langsung mengamankan Ibrahim dan membawanya ke Mapolsek Tanjung Priok. Kejadian tersebut juga dilaporkan kepada petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Utara.

“Ketika melakukan asesmen terhadap pria itu, diketahui ternyata mengalami depresi berat. Ibrahim sudah beberapa bulan menggelandang di sekitar daerah itu. Awalnya ia ingin mencari kerja. Namun karena kesulitan mencari kerja, akhirnya depresi,” ujarnya.

Selanjutnya Ibrahim dirujuk petugas untuk dibawa ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2 Cipayung, Jakarta Timur. Selama berada di sana, Ibrahim akan mendapatkan perawatan dan pelayanan dasar. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help