Pasangan LGBT Digerebek Warga, Kapolsek Palmerah : Warga Sudah Curiga

"Warga menggerebek kontrakan yang dihuni si Syaiful itu. Didapati Syaiful dan Nurdin, tengah lakukan hubungan badan.

Pasangan LGBT Digerebek Warga, Kapolsek Palmerah : Warga Sudah Curiga
istimewa
Pasangan homo yang digerebek warga diserahkan ke Panti Sosial. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Panji Baskhara Ramadhan

WARTA KOTA, PALMERAH - Syaiful Adam (40), dan Nurdin (28) tertangkap basah warga Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat saat asik berhubungan badan sesama jenis di kontrakannya.

Warga, sudah mengendus dan mencurigai gelagat pasangan Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) tersebut.

Warga lantas menggerebek kontarakan tersebut yang terletak di Jalan Katalia Timur I RW 007, Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (04/3/2018), sekitar 00.10 WIB.

Baca: Pasangan Homo Digerebek Warga di Palmerah

"Warga menggerebek kontrakan yang dihuni si Syaiful itu. Didapati Syaiful dan Nurdin, tengah lakukan hubungan badan layaknya suami-istri. Oleh warga sekitar, pasangan LGBT itu dibawa langsung ke Polsek Palmerah. Warga memang sudah mencurigai gelagat pasangan LGBT itu," kata Kapolsek Palmerah, Kompol Aryono, saat dikonfirmasi Warta Kota, pagi ini.

Aryono menambahkan, Syaiful yang berprofesi sebagai wiraswasta, dan Nurdin sebagai buruh itu langsung dimintakan keterangannya, selain itu dilanjut dibawa ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya (PSBIBD) I, Kedoya, Jakarta Barat.

"Keduanya (Syaiful dan Nurdin) dibina di Panti Sosial untuk proses lebih lanjut oleh pihak dari Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta," ungkapnya. (BAS)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help