7 Pemuda Bersenjata Tajam Dibekuk Polisi di Tanjung Priok

Tujuh pemuda yang membawa senjata tajam diduga untuk tawuran ditangkap polisi.

7 Pemuda Bersenjata Tajam Dibekuk Polisi di Tanjung Priok
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Polisi menangkap sejumlah pemuda dan barang bukti senjata tajam yang hendak digunakan untuk tawuran. 

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK-Tim Tiger Alfa dan Opsnal Jatanras Polres Metro Jakarta Utara, di Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara, mengamankan tujuh pemuda yang akan tawuran, Minggu (4/3/2018) dinihari tadi.

"Ada tujuh pemuda kami amankan di Jalan RE Martadinata, diniharitadi. Barang-barang bukti yang kami amankan, yakni satu celurit dengan gagang kayu, dua buah celurit tidak bergagang dan satu buah corbek, saty buah besi gear dan tali, satu buah besi cakram dengan tali beserta satu buah stick golf," papar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Reza Arif Dewanto.

Dikatakan Reza ketujuh pemuda itu adalah Adam (18), Ilham (14), Kadami (18), Rio (14), Fauzi (17), Rizki (16), serta Dicky Chandra (21).

Dijelaskan Reza, anggota yang ada di lokasi berhasil lumpuhkan seorang dari tujuh pemuda itu, yakni Dicky Chandra.

" Pada saat tim Tiger Alfa dan Opsnal Jatanras melaksanakan patroli ke wilayahan, di Tanjung Priok dan bedasarkan informasi warga apabila telah terjadi tawuran antar remaja. Kami ketika itu menindaklanjuti informasi tersebut. Saat di lokasi kami juga amankan tujuh pelaku, berikut dengan barang buktinya. Saat ditangkap, salah satu dari tujuh pemuda itu, mau menghantam kepala salah seorang anggota dengan senjata gear motor bertali. Alhasil, pemuda atas nama Dicky Chandra itu kami berikan tindakan tegas terukur," tutup Reza.

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved