Niat Menembak Poster, Peluru Senapan Angin Mendarat di Punggung Perempuan Ini

Dina Fandani (24) tidak menduga kalau punggungnya yang panas dan sakit itu terkena peluru nyasar, Jumat (2/3/2018).

Niat Menembak Poster, Peluru Senapan Angin Mendarat di Punggung Perempuan Ini
Kompas.com
Ilustrasi. 

WARTA KOTA, BEKASI---Dina Fandani (24) tidak menduga kalau punggungnya yang panas dan sakit itu terkena peluru nyasar, Jumat (2/3/2018).

Saat itu, Dina bersama kerabatnya sedang melintas di Jalan Raya Ampera, Durenjaya, Bekasi Timur, menggunakan sepeda motor.

Ketika sampai di jalan itu, tiba-tiba Dina mengerang kesakitan. TIdak lama kemudian, Dina yang sedang mengendarai sepeda motor pun terjatuh.

Saat dicek, ternyata punggung Dina berdarah. Awalnya tidak tahu dari mana luka itu. Karena Dina langsung terjatuh, oleh kerabatnya dibawa ke RSUD Kota Bekasi.

Di sana diketahui, Dina terkena peluru senapan angin. Kabar ini pun sampai ke polisi, dan polisi melakukan penyelidikan.

Akhirnya kasus ini terungkap, kalau Dina menjadi korban peluru nyasar. Peluru itu berasal dari senapan angin milik Arif (28), pemuda asal Durenjaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Baca: Peluru Nyasar seperti Batu Timpa Atap Rumah

Dari keterangan polisi, Arif berniat menembakkan spanduk bergambar pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi-Tri Adhianto Tjahyono, menggunakan senapan angin. Namun peluru yang diletuskan justru mengenai punggung seorang warga.

"Korban mengalami luka di bagian punggungnya," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestro Bekasi Kota Ajun Komisaris Besar Dedy Supriadi.

Dedy mengatakan, tersangka langsung diamankan di rumahnya begitu anggota mendapat kabar adanya kasus penembakan di Jalan Raya Ampera.

Halaman
12
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help