Massa Kontrak Habis Mesin Parkir Meter Sabang Sudah Kembali Diaktifkan

Humas UP Perparkiran DKI, Ivan mengatakan, setelah massa kontrak parkir meter dengan PT Elang Biru dengan Pemerintah Provinsi DKI habis.

Massa Kontrak Habis Mesin Parkir Meter Sabang Sudah Kembali Diaktifkan
Warta Kota/ Panji Baskhara Ramadhan
Para Anggota UP Perparkiran Kota Jakarta Barat melakukan pengecekan terkait kondisi mesin parkir meter atau TPE. 

WARTA KOTA, GAMBIR - Humas UP Perparkiran DKI Jakarta, Ivan mengatakan bahwa setelah massa kontrak parkir meter dengan PT Elang Biru dengan Pemerintah Provinsi DKI habis.

Kini beberapa parkir meter yang ada di Jakarta sudah kembali aktif digunakan, diantaranya yang sudah aktif yakni kawasan Sabang, Jakarta Pusat.

"Setelah Desember kemarin habis massa kerjasamanya, sekarang beberapa diantaranya sudah aktif kembali. Saat ini yang sudah berfungsi hanya jalan Sabang," kata Ivan saat dikonfirmasi, Sabtu (3/3/2018).

Dikatakan Ivan bahwa ada 11 unit TPE Di Jalan sabang yang seluruhnya adalah milik Pemprov. Sedangkan untuk dua lokasi lainnya (kelapa gading Dan faletehan) sementara pungutan dilakukan mengunakan karcis.

Pemungutan mengunakan karcis dilakukan agar para petugas parkir tidak kehilangan pekerjaan mereka sehingga tetap dapat mengelola parkir.

"Kalo yang di Gading dan Faletehan kita berlakukan adalah dengan karcis konvesional. Saat ini untuk sedang diproses lelang investasinya," katanya.

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help