Home »

News

» Jakarta

Ditawari Durian, Sandiaga Uno Kliyengan

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meresmikan Lokasi Binaan (Lokbin) Susukan, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (3/3/2018).

Ditawari Durian, Sandiaga Uno Kliyengan
WARTA KOTA/JOKO SUPRIYANTO
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meresmikan Lokasi Binaan (Lokbin) PKL di Jalan Raya Bogor, Susukan, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtru (3/3/2018). 

WARTA KOTA, CIRACAS - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meresmikan Lokasi Binaan (Lokbin) Susukan, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (3/3/2018).

Usai meresmikan, Sandiaga menghampiri beberapa pedagang kios yang sudah mulai berjualan. Salah satu kios yang disambangi adalah toko buah durian, yang paling depan dan dekat pintu masuk.

Sandi yang mengenakan kaos polo berwarna abu-abu terlihat meninjau bersama Kepala Dinas KUKMP DKI Jakarta Irwandi.

Baca: Sandiaga Uno Ingin PKL Binaan Naik Kelas

Sambil meninjau, Sandiaga ditawari mencicipi buah durian Palembang oleh Irwandi, dan durian tersebut langsung dibuka oleh pedagang.

Namun, orang nomor dua di DKI ini tidak menyukai buah durian, dan merasa mabuk apabila mencium aroma buah durian.

"Saya tidak suka durian. Tapi karena menghormati Pak Irwandi, saya makan durian. Dan hanya bisa satu biji, karena mabok. Tadi mencium baunya saja, (pusing) kliyengan," ungkap Sandi.

Baca: Anies Baswedan Dilaporkan ke Polisi, Pemprov DKI Diminta Segera Evaluasi Diri

Sandi mengaku baru bisa mencicipi buah durian sejak masa kampanye, dengan alasan menghargai orang yang sudah menawarkannya.

"Ini saya baru bisa makan durian ketika kampanye kemarin. Karena dulunya saya tidak makan durian, pusing sekali. Tapi karena menjaga perasaan orang yang menawarkan," tuturnya. (*)

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help