VIDEO: Film The Secret Jadi Film Nostalgia Nagita Slavina

"Karena shooting film horor semuanya dibuat seram. Akhirnya sih seru banget yah," tambahnya.

WARTA KOTA, JAKARTA- Bintang film dan sinetron Nagita Slavina (30) mengaku sangat senang, dirinya kembali berakting di film layar lebar bergenre horor setelah sekitar 15 tahun puasa berakting.

Dimana wanita yang akrab disapa Gigi itu terakhir membintangi film horor bertajuk 'Disini Ada Setan (2004) lalu, yang merupakan debut pertamanya di industri perfilman Indonesia.

Kini, Gigi kembali berakting untuk film horor yang bertajuk 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend' karya Arie Azis, yang dibuat oleh suaminya sendiri, presenter Raffi Ahmad (31) bersama RA Pictures.

Ibu satu anak itu menjelaskan bahwa ia sangat menikmati setiap proses syuting berlangsung. Ia juga tidak canggung dan kaku, dikarenakan terakhir berakting setahun lalu dalam film 'Rafathar The Movie', karya Raffi Ahmad.

"Kaku sih enggak yah. Malah sebenarnya jadi keingetan lagi 15 tahun lalu syuting film horor. Jadi keinget zaman dulu aja," kata Nagita Slavina ketika ditemui saat launcing trailer dan poster film 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend', di Queenshead Resto and Bar Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

"Karena shooting film horor semuanya dibuat seram. Akhirnya sih seru banget yah," tambahnya.

Meski tidak melihat hal-hal gaib atau makhluk halus, bintang film 'Dealova' itu pun mengaku sedikit ketakutan dengan anak kecil yang bernama Kanaya.

Karena Kanaya yang anak indigo dan juga ikut serta dalam film 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend', bisa melihat makhluk halus yang ada disekitarnya.

"Untungnya di lokasi rame. Yang buat seram sih Kanaya bisa melihat (hantu). Jadi kalau ekspresinya dia sudah berubah, jadinya takut. Aku sama Marshanda sama Kanaya sering bareng," ucapnya.

Lanjut Gigi, wanita kelahiran Jakarta, 17 Februari 1988 itu mengaku mulai ketakutan ketika Kanaya sudah mulai sikapnya berubah karena melihat hantu.

"Kalau kanaya sudah berubah jadi takut, yah kita nya jadi takut. Alhamdulillah selama dari dulu belum pernah liat yang macem-macem. Karena ada yang bisa lihat, jadi ketakutan yah. Jadi aku enggak mau dekat Kanaya, jadi rame-rame aja," ujar Nagita Slavina.

The Secret: Suster Ngesot Urban Legend bercerita tentang seorang gadis bernama Kanaya (Nagita Slavina), yang baru saja kembali dari studinya, di Melbourne, Australia.

Kanaya dikejutkan dengan fakta sang ayah yang sudah menikah lagi, dengan wanita yang bernama Sofie (Tyas Mirasih). Karena marah dan kesal, Kanaya pun kabur dari rumah.

Dalam pelariannya itu, Kanaya mengalami kecelakaan hebat yang membuat dirinya harus dirawat. Selama masa pemulihan kesehatan tersebut, teror Suster Ngesot mulai menghantui kehidupan Kanaya.

Film ini dibintangi oleh artis-artis besar Indonesia, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Marshanda, Tyas Mirasih, Roy Marten, Gisella Anastasia, dan lain-lainnya. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help