Liga 1

Uji Coba Persib Bandung Tergantung Liga 1 2018

Gomez tak menutup kemungkinan skuatnya bakal menggelar uji coba jika kick-off Liga 1 2018 mengalami penundaan kembali.

Uji Coba Persib Bandung Tergantung Liga 1 2018
persib.co.id
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez ingin permainan anak asuhnya terus berkembang 

WARTA KOTA.COM,BANDUNG - Laga uji coba menghadapi Perserang Serang di Stadion Maulana Yusup 1 Maret 2018 bisa saja menjadi uji coba pra musim terakhir Persib Bandung.

Sebab, Pelatih Mario Gomez mengatakan timnya tidak akan menggelar lagi uji coba lagi jika Liga 1 2018 andai resmi digelar pada pertengahan bulan Maret ini.

Sebelumnya, memang sempat tersiar kabar bahwa Liga 1 2018 akan mulai digelar tanggal 10 Maret 2018.

"Ya, itu semua tergantung dari kapan Liga 1 dimulai. Jika tanggal 10 (Maret) Liga 1 benar-benar dimulai, tentunya kita tidak akan agenda uji coba lagi," papar pelatih berusia 61 tahun tersebut dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Baca: Gareth Bale Bersedia Ditukar dengan Eden Hazard

Gomez menambahkan, Supardi Nasir Bujang dan rekan-rekan harus mulai berkonsentrasi menghadapi kompetisi tanpa terganggu oleh laga persahabatan pra musim.

Meski begitu, Gomez tak menutup kemungkinan skuatnya bakal menggelar uji coba jika kick-off Liga 1 2018 mengalami penundaan kembali.

"Tapi, misalkan tidak jadi tanggal 10, kita rencanakan mungkin ada satu lagi friendly match. Saya ingin main di kandang atau tergantung situasinya nanti, kita lihat saja."

"Yang jelas kita akan cari lawan lebih kuat dan tentunya lawan dari level pertama Indonesia," pungkas pelatih berkebangsaan Argentina itu.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved