WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Tyas Mirasih Tidak Canggung Bintangi Film Karya Raffi Ahmad

Tyas Mirasih (30) merasa senang diajak oleh mantan kekasihnya, presenter dan aktor Raffi Ahmad (31) untuk membintangi film

Tyas Mirasih Tidak Canggung Bintangi Film Karya Raffi Ahmad
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tyas Mirasih ketika ditemui di sela-sela waktu launcing trailer dan poster film 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend', di Queenshead Resto and Bar Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, KEMANG -- Bintang film Tyas Mirasih (30) merasa senang diajak oleh mantan kekasihnya, presenter dan aktor Raffi Ahmad (31) untuk membintangi film bertajuk 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend'.

Dimana 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend' film bergenre horor karya Raffi Ahmad bersama dengan rumah produksi RA Pictures, dengan sutradara Arie Azis.

"Pastinya senang banget sih diajak sama Raffi dan Nagita Slavina untuk main di film ini. Seru banget main film horor lagi," kata Tyas Mirasih ketika ditemui disela-sela waktu launcing trailer dan poster film 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend', di Queenshead Resto and Bar Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

Tyas Mirasih ketika ditemui di sela-sela waktu launcing trailer dan poster film 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend', di Queenshead Resto and Bar Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).
Tyas Mirasih ketika ditemui di sela-sela waktu launcing trailer dan poster film 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend', di Queenshead Resto and Bar Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Karena aku juga sudah lama enggak main film horor lagi kan. Terakhir itu horor 2012. Film ini juga bukan horor esek-esek kan ceritanya bagus, jadi aku senang banget," tambahnya.

Membintangi film produksi mantan kekasih, diakui oleh Tyas dirinya tidak canggung ketika proses syuting berjalan selama 20 hari di berbagai tempat.

Ketidak canggungan Tyas dikarenakan hubungannya dengan Raffi dan sang istri, Nagita Slavina pun tidak memiliki permasalahan pribadi, yang bahkan mereka tetap berteman.

"Mereka tuh mantan pacar (Raffi) sama mantan bos (Nagita Slavina) loh ini. Nagita kan mantan Bos gue dulu," ucapnya.

Istri dari Raiden Soedjono ini menjelaskan bahwa ia putus dengan Raffi secara baik-baik dan sering bertemu di berbagai program televisi, sehingga hubungan mereka tetap membaik.

"Enggak canggung sama sekali, terutama sama Raffi. Memang dari setelah putus pun memang kita hubungannya baik karena diantara yang lain kan jarang ketemu karena dunianya (kerja) beda," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help