Tawuran

Seorang Pelajar Disabet Celurit Saat Tawuran Pecah di Perbatasan Depok-Bogor

Kedua kelompok siswa, kata Hendra sama-sama mengeluarkan celurit dan mengayunkannya ke arah lawan.

WARTA KOTA, DEPOK -- Seorang siswa SMK yang diduga merupakan siswa SMK di Depok terluka terkena sabetan celurit di kaki kirinya, saat tawuran pecah di Jalan Raya Bogor di depan Carrefour Cibinong, di depan SMK Insan Kreatif, Jumat (2/3/2018) sore sekitar pukul 14.20.

Siswa yang terluka itu dibawa dua rekannya dengan menggunakan sepeda motor meninggalkan lokasi kejadian ke arah Depok.

Hendra Apriana, salah seorang saksi mata menuturkan, kejadian berawal saat ada tiga siswa SMK yang berboncengan mengendara sepeda motor Honda Vario merah F 5620 FBY, berhenti di depan bengkel dimana ia sedang memperbaiki motornya.

Baca: VIDEO: Tawuran di Depok, Pelajar Ini Kena Bacok di Kaki Kirinya

Siswa yang menyerang sekelompok siswa lain di Jalan Raya Bogor bawa celurit saat tawuran, Jumat (2/3).
Siswa yang menyerang sekelompok siswa lain di Jalan Raya Bogor bawa celurit saat tawuran, Jumat (2/3). (Warta Kota/Budi Sam Law Malau)

"Lalu dengan bawa celurit mereka mendatangi sekelompok pelajar SMK Insan Kreatif yang nongkrong di depan sekolahnya Saat itulah tawuran terjadi," kata Hendra kepada Warta Kota, Jumat sore.

Kedua kelompok siswa, kata Hendra sama-sama mengeluarkan celurit dan mengayunkannya ke arah lawan.

"Akhirnya satu orang siswa SMK yang tadi berhenti depan bengkel dan nyamperin siswa yang nongkrong, terkena sabetan celurit di kaki kirinya. Ia terpincang-pincang kembali ke temennya yang bawa motor," kata Hendra.

Baca: VIDEO: Pelajar Terkena Sabetan Celurit di Kaki Saat Tawuran di Perbatasan Depok-Cibinong

Akhirnya ketiga siswa itu kabur ke arah Depok, dimana salah seorang diantara mereka terkena sabetan celurit.

"Mereka lalu pergi ke arah Depok. Tak lama polisi dari Polsek Cibinong datang dan membubarkan siswa yang masih nongkrong di sana," kata Hendra.(bum)

Siswa yang menyerang sekelompok siswa lain di Jalan Raya Bogor dan membawa celurit saat tawuran meninggalkan lokasi tawuran dibonceng temannya, Jumat (2/3).
Siswa yang menyerang sekelompok siswa lain di Jalan Raya Bogor dan membawa celurit saat tawuran meninggalkan lokasi tawuran dibonceng temannya, Jumat (2/3). (Warta Kota/Budi Sam Law Malau)
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved