Nagita Slavina Diteror Suster Ngesot di The Secret

Raffi Ahmad (31) ingin mengangkat kembali sang istri, aktris Nagita Slavina (30) kembali menjadi bintang film horor.

Nagita Slavina Diteror Suster Ngesot di The Secret
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nagita Slavina (nomor dua kiri) ketika ditemui saat launcing trailer dan poster film 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend', di Queenshead Resto and Bar Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, KEMANG -- Presenter dan artis peran Raffi Ahmad (31) ingin mengangkat kembali sang istri, aktris Nagita Slavina (30) kembali menjadi bintang film horor.

Alhasil, Raffi pun dengan bendera rumah produksi RA Pictures, membuat sebuah film horor yang bertajuk 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend', karya Arie Azis.

Raffi menjelaskan bahwa dirinya ingin mengobati kerinduan para penggemar wanita yang akrab disapa Gigi itu, karena sang istri sudah sekitar 15 tahun sudah tidak berakting di film bergenre horor.

Dimana sebelumnya, Gigi sempat membintangi film horor yang bertajuk 'Disini Ada Setan' berperan sebagai Anya, yang sudah rilis tahun 2004 silam.

"Selain karena memang ceritanya yang sudah melegenda soal Suster Ngesot, saya pengin mengobati kerinduan penggemarnya Gigi yang sudah sekitar 15 tahun tidak akting film horor," kata Raffi Ahmad.

Hal itu ia katakan ketika ditemui saat launcing trailer dan poster film 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend', di Queenshead Resto and Bar Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

Tidak hanya membintangi saja, Raffi juga menjadikan Gigi mengisi suara emasnya, untuk menyanyikan lagu karya Utopia, yang bertajuk 'Antara Ada dan Tiada', menjadi Original Sound Track (OST) film tersebut.

"Jadi disini Gigi juga nyanyi sama Marshanda. Lagunya yah sama kayak filmnya Gigi lagunya Utopia, biar berkesinambungan," ucapnya.

Raffi menambahkan, ia mencoba membuat film horor yang kekinian, dengan genre horor baper, serta menampilkan artis-artis terkini yang memang sudah terkenal.

"Jadi memang ini film horor yang sudah melegenda. Sudah banyak film yang mengangkat soal suster ngesot. Tapi yang bedanya sih disini The Secret: Suster Ngesot Urband Legend', yah ceritanya dan pemainnya," ujar Raffi Ahmad.

The Secret: Suster Ngesot Urban Legend bercerita tentang seorang gadis bernama Kanaya (Nagita Slavina), yang baru saja kembali dari studinya, di Melbourne, Australia.

Kanaya dikejutkan dengan fakta sang ayah yang sudah menikah lagi, dengan wanita yang bernama Sofie (Tyas Mirasih). Karena marah dan kesal, Kanaya pun kabur dari rumah.

Dalam pelariannya itu, Kanaya mengalami kecelakaan hebat yang membuat dirinya harus dirawat. Selama masa pemulihan kesehatan tersebut, teror Suster Ngesot mulai menghantui kehidupan Kanaya.

Film ini dibintangi oleh artis-artis besar Indonesia, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Marshanda, Tyas Mirasih, Roy Marten, Gisella Anastasia, dan lain-lainnya. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help