Manajemen Produksi FTV Benarkan Adik Olla Ramlan Kecelakaan Saat Syuting

"Cynthia Ramlan bisa pulang dulu ke rumah dalam kondisi baik walaupun memar-memar serta luka ringan.

Manajemen Produksi FTV Benarkan Adik Olla Ramlan Kecelakaan Saat Syuting
instagram
cynthia ramlan 

WARTA KOTA, JAKARTA- Pihak manajemen memberikan penjelasan terkait insiden yang menimpa adik artis peran Olla Ramlan, Cynthia Ramlan. Alle, manajer Cynthia, mengatakan bahwa kecelakan terjadi ketika wanita berusia 30 tahun tersebut sedang menjalani proses shooting FTV.

"Kejadian kecelakaan tadi memang benar terjadi di lokasi shooting FTV-nya," ujar Alle, dalam siaran pers Jumat (2/3/2018). Kejadian tersebut terjadi pada Jumat ini. Beruntung, kata Alle, kru yang berada di lokasi kejadian sigap membantu proses penyelamatan mantan istri Vicky Nitinegoro tersebut. "Dari tim produksi dan PH sendiri benar-benar sigap membantu proses evakuasi dan bertanggung jawab dengan apa yang terjadi," kata Alle.

Alle mengatakan, Cynthia sudah pulang ke rumahnya setelah dirawat di rumah sakit. Tidak ada cedera serius yang dialami oleh Cynthia. "Cynthia Ramlan bisa pulang dulu ke rumah dalam kondisi baik walaupun memar-memar serta luka ringan. Untuk pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan segera oleh pihak keluarga," kata Alle. Atas peristiwa ini pihak keluarga memohon doa atas kesembuhan Cynthia.

Pihak keluarga pun meminta agar kejadian tersebut menjadi pembelajaran untuk semua pihak agar tidak terulang kembali. Sebelumnya dalam video singkat yang viral, Cynthia tampak itu tengah melangsungkan adegan terjatuh saat shooting sinetron.

Setelah terjatuh, tiba-tiba sebuah mobil sedan Toyota berwarna abu-abu melaju dan menghantam wanita berusia 30 tahun tersebut. Akibat hantaman itu, tubuh Cynthia berguling dan merangsek masuk ke kolong bagian depan mobil. Kepalanya nyaris terlindas ban mobil tersebut. Para kru pun langsung melakukan pertolongan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Penjelasan Manajemen Terkait Insiden yang Menimpa Adik Olla Ramlan",

Penulis : Tri Susanto Setiawan

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help