James Prowse Bermimpi Bawa Southampton Berlaga di Kompetisi Eropa

Southampton, pada pekan 28 ini masih 14 tingkat di bawah peringkat ketujuh. Namun, Prowse tetap optimistis ia bisa mewujudkan mimpinya.

James Prowse Bermimpi Bawa Southampton Berlaga di Kompetisi Eropa
Twitter
James Ward Prowse 

WARTA KOTA.COM - Mimpi James Ward Prowse adalah berlaga di kompetisi Eropa, sehingga dia akan berusaha keras agar Southampton bisa menaikkan peringkat ke zona Liga Europa pada akhir musim nanti.

Katanya, itu bukan mimpinya seorang diri, melainkan mimpi seluruh rekan-rekannya di Southampton.

"Kompetisi Eropa itu adalah yang menggerakkan kami , karena kami sangat ingin kembali ke sana," kata Ward-Prowse, sebagaimana dilansir Echo.

Hanya saja, posisi The Saints, julukan Southampton, pada pekan 28 ini masih 14 tingkat di bawah peringkat ketujuh, akibat 12 laga tanpa kemenangan selama periode akhir November sampai awal Februari.

Baca: Gareth Bale Bersedia Ditukar dengan Eden Hazard

Meski demikian, Ward Prowse tetap optimistis mereka bisa mewujudkan mimpinya.

"Kami tidak panik, sebab situasi di tabel Liga Inggris sangat ketat. Dengan sekali atau dua kali kemenangan sudah bisa membawa kami melonjak ke pringkat atas. Namun kami harus berusaha mewujudkan itu," kata gelandang berusia 23 tahun ini.

Motivasi lain yang membuat Ward-Prowse ingin bermain apik, adalah panggilan dari Gareth Southgate untuk memperkuat Timnas Inggris, di Piala Dunia 2018.

Lulusan Akademi Staplewood ini sudah pernah mendapat undangan dari pelatih Timnas Inggris tersebut, yakni saat Inggris menghadapi Jerman di laga persahabatan.

"Karena itu juga saya berusaha mengerjakan pekerjaan saya dengan baik di Southampton. Biarpun di sini saya berubah-ubah posisinya, itu akan mengembangkan kemampuan saya," kata Ward-Prowse.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (2/3/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help