Gunakan Super Car, Raffi Ahmad Produksi Film Miliyaran Rupiah

Raffi Ahmad (31) rupanya menggarap film yang bertajuk 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend', mencapai miliaran rupiah.

Gunakan Super Car, Raffi Ahmad Produksi Film Miliyaran Rupiah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Presenter dan aktor Raffi Ahmad (31) ketika ditemui saat launcing trailer dan poster film 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend', di Queenshead Resto and Bar Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, KEMANG -- Presenter dan aktor Raffi Ahmad (31) rupanya menggarap film yang bertajuk 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend', mencapai miliaran rupiah.

Tentu uang segitu menjadi produksi tertinggi dalam industri perfilman Indonesia untuk genre horor, serta beberapa genre film layar lebar lainnya.

Capaian hingga miliaran rupiah dikarenakan dalam film yang diproduksi oleh RA Pictures, dimana Raffi menjadi produsernya, menggunakan mobil 'super car' yang harganya mencapai Rp. 150 Miliar.

Tim dari RA Pictures yang juga produser serta pemain dalam film 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend', Rudi Salim menjelaskan bahwa properti yang digunakan sangat mahal.

"Propertinya mewah di film ini. Cuman film ini lah yang menggunakan mobil super car seharga Rp. 150 Miliar," kata Rudi Salim.

Hal itu ia katakan ketika ditemui saat launcing trailer dan poster film 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend', di Queenshead Resto and Bar Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

Rudi menambahkan, beberapa brand mobil super car pun ikut bekerjasama dengan film yang disutradarai oleh Arie Azis itu.

"Ini juga ada kerjasama dengan brand mobil Mc Claren. Enggak cuman mereka aja, ada beberapa mobil super car lainnya," ucapnya.

Selama proses syuting, Rudi enggan membeberkan bahwa salah satu mobil super car ada yang lecet. Namun, jika ada yang lecet, Rudi pun dengan mudah mengatakan meminta ganti kepada Raffi.

"Kalau ada yang lecet, gampang kan ada Raffi. Artis paling kaya se Indonesia," ujar Rudi Salim. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help