VIDEO: Tak Hanya Seksi, Ini Pesan dari Gaya Busana Denada

Kalau saya sih I'm just trying to be myself, buat saya enggak ada batasannya, but perempuan ingin selalu terlihat cantik

WARTA KOTA, JAKARTA- Belakangan ini penyanyi Denada Tambunan menjadi sorotan gara-gara gaya berbusananya. Gaya busananya dinilai terlalu seksi, baik untuk kostum panggung, foto, dan klip video.

Namun Denada mengaku tidak ambil pusing dengan pendapat orang tentang pilihan busananya. "Pro dan kontra itu biasa. Apa pun yang kita katakan, apa pun yang kita pakai, rambut yang kita potong, seberapa tebal maskara kita, pasti ada yang suka dan ada yang enggak suka," kata Denada.

Selain itu Denada berpendapat fashion adalah seni dan berkaitan dengan pekerjaannya di dunia hiburan. "Ya senangnya karena fashion itu kan seni ya, tempat saya mengekspresikan diri saya. Buat saya pribadi, kebetulan saya dapat kerjaan di dunia entertainment di mana fashion selalu menjadi bagian yang erat sekali," ungkapnya.

Selama ini fashion yang dipilih Denada adalah perwujudan pribadinya. "Kalau saya sih I'm just trying to be myself, buat saya enggak ada batasannya, but perempuan ingin selalu terlihat cantik. Saya rasa itu adalah nature-nya setiap perempuan," katanya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Denada: Soal Busana Saya, Pro dan Kontra itu Biasa", 
Penulis : Dian Reinis Kumampung

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help