Home »

Video

VIDEO: Penampakan Mobil Nissan yang Dirusak Pengemudi Ojol

Kap mesin, bodi sebelah kanan dan kiri juga mengalami penyok yang diduga akibat pukulan benda keras.

WARTA KOTA, JAKARTA- Sebuah mobil merek Nissan Xtrail dirusak sekelompok pengemudi ojek "online" di Underpass Senen, Jakarta Pusat, pada Rabu (28/2/2018) malam. Dua pengemudi mobil mengalami luka-luka akibat kejadian itu. Mobil tersebut dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Jakarta Pusat di kawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Pantauan Kompas.com di Unit Laka Lantas Polres Jakpus, kondisi mobil Nissan Xtrail mengalami kerusakan cukup parah. Kondisi seluruh kaca mobil pecah. Lampu depan dan belakang mobil juga hancur.

Kap mesin, bodi sebelah kanan dan kiri juga mengalami penyok yang diduga akibat pukulan benda keras. Kondisi di dalam mobil tampak banyak pecahan kaca berserakan. Terlihat juga sejumlah batu selebar telapak tangan orang dewasa yang diduga digunakan oleh para pengemudi ojek online untuk merusak mobil tersebut. Tidak ada bercak darah.

Sebelumnya dari laporan polisi, dua penumpang mobil mengalami luka-luka khususny di bagian kepala, Kamis (1/3/2018). KOMPAS.com/DAVID OLIVER PURBA.

Editor: ahmad sabran
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help