Pengemudi Nissan X-Trail Shock Berat karena Mobilnya Diamuk Ojol

Diamuk ojol itu stres berat, begitu pula dua orang lainnya yang berada di dalam mobil.

Pengemudi Nissan X-Trail Shock Berat karena Mobilnya Diamuk Ojol
Warta Kota/Andika Panduwinata
Ilustrasi 

WARTA KOTA, JATINEGARA -- Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Roma Hutajulu mengatakan kondisi pegemudi Nissan X-trail yang mobilnya diamuk sejumlah oknum ojek online (ojol) stres berat, begitu pula dua orang lainnya yang pada saat itu berada di dalam mobil.

Hal itu dikatakannya, setelah sang pengemudi melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Metro Jakarta Pusat usai mobilnya dirusak oleh ojol pada Rabu (28/2/2018) malam.

"Kami telah menerima laporan dari pengemudi Nissan dan akan melakukan penyelidikan, karena tadi malam baru terima laporan. Kondisi tiga orang itu shock, jadi belum ada pemeriksaan. Kita juga melakukan pendalaman fakta-fakta," ungkap Roma di Mapolrestro Jakarta Pusat, Kamis (1/3/2018).

Roma juga mengatakan bahwa sang pengemudi sempat dipukul di sejumlah bagian tubuh. Hal itu diketahuinya berdasarkan laporan dari anggotanya saat pengemudi mendatangi Mapolrestro.

"Kondisi pelapor, saat melapor, ada luka di kepala, muka, terus bibir dan tangan. Hasil visum akan menentukan itu lukanya karena apa," ucapnya.

Sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan sejumlah oknum ojol melakukan pengrusakan terhadap mobil Nissan X-trail di sekitar underpass Senen. Hal itu ditengarai lantaran sang pengemudi melontarkan kata-kata kasar saat para ojol sedang mengantarkan jenazah teman se-profesinya

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved