Pelatih Persija: Menang dari Tampines Rovers Meningkatkan Motivasi Pemain

Kemenangan timnya di laga kontra klub Singapura, Tampines Rovers, dengan skor 4-1 meningkatkan motivasi pemainnya

Pelatih Persija: Menang dari Tampines Rovers Meningkatkan Motivasi Pemain
Team Media Persija
Marko Simic dengan Riko Simanjuntak merayakan gol hasil kerjasama mereka saat Persija Jakarta membungkam Tampines Rovers 4-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Rabu (28/2/2018) malam. 

WARTA KOTA, PALMERAH---Pelatih Persija, Stefano Cugurra, menyebut kemenangan timnya di laga kontra klub Singapura, Tampines Rovers, dengan skor 4-1 meningkatkan motivasi pemainnya menyambut pertandingan lain di Piala AFC 2018.

"Laga ini menjadi motivasi bagi semua pemain agar lebih konsisten dan tak kehilangan poin lagi di pertandingan selanjutnya," kata pelatih yang akrab disapa Teco, di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018) malam.

Teco mengatakan, kunci kemenangan Persija adalah persiapan yang matang.

Baca: Persija Menang, The Jakmania Bubar Jalan dengan Tertib

Selain itu dia juga mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan pemain tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

"Hari ini (Rabu) kami tampil bagus dan bisa menang dari tim yang berkualitas bagus. Terima kasih untuk para pemain dan semua suporter yang hadir di stadion," kata Teco seperti dilansir Antaranews.com.

Persija Jakarta berhasil menaklukkan Tampines Rovers dengan skor 4-1 dalam laga keduanya di Grup H Piala AFC 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan.

Baca: VIDEO: Suasana Pertandingan Persija VS Rovers di GBK,

Hasil ini membuat Persija berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup H Piala AFC 2018 dengan nilai tiga hasil satu kemenangan dari dua laga.

Di laga perdananya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu takluk 0-3 dari tim Liga Super Malaysia Johor Darul Takzim.

Di pertandingan lainnya di Grup H, tim asal Vietnam Song Lam Nghe An mengalahkan Johor Darul Takzim (JDT) dengan skor 2-0 yang membuat mereka memimpin klasemen sementara Grup H, disusul JDT di peringkat kedua.

Tampines Rovers sendiri masih berada di posisi terbawah karena belum pernah menang dari dua laga yang telah dijalani. Di laga pertamanya mereka tunduk 0-2 dari Song Lam Nghe An.

Sumber: Antaranews.com

Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help