Meski Sudah Lapor Polisi, Pengemudi Belum Diperiksa

Hingga kini, polisi masih mencari sejumlah saksi dari pihak ojol yang bisa menjelaskan terkait kejadian tersebut.

Meski Sudah Lapor Polisi, Pengemudi Belum Diperiksa
Warta Kota/Rangga Baskoro
Mobil Nissan Xtrail B 233 PB yang dirusak di Underpass Senen. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rangga Baskoro

WARTA KOTA SENEN -- Meski pengemudi mobil Nissan X-trail sudah melaporkan kejadian pengrusakan mobilnya oleh oknum ojol, polisi belum melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada pengemudi yang hingga kini belum diketahui namanya.

"Kami telah menerima laporan dari pengemudi Nissan dan akan melakukan penyelidikan, karena tadi malam baru terima laporan. Kondisi tiga orang itu shock, jadi belum ada pemeriksaan. Kita juga melakukan pendalaman fakta-fakta," ungkap Roma Hutajulu, Kapolres Metro Jakarta Pusat di Mapolrestro Jakarta Pusat, Kamis (1/3).

Beredar kabar bahwa pengemudi mengucapkan kata-kata kasar saat para ojol beriringan mengantarkan jenazah teman se-profesinya.

Menjawab hal tersebut, kepolisian belum mengetahui secara pasti terkait motif yang memicu para ojol melakukan pengrusakan terhadap mobil pelapor.

Hingga kini, polisi masih mencari sejumlah saksi dari pihak ojol yang bisa menjelaskan terkait kejadian tersebut.

"Ojek online belum ada yang diperiksa," katanya.

Keterangan dari pihak ojol sangat membantu proses penyelidikan lantaran juga beredar informasi bahwa ada beberapa ojol yang diserempet mobil tersebut.

"Kalau memang ada ojol yang diserempet silakan laporkan. Tapi itu kan kita lihat (kabur) karena ada tekanan, jadi nerobos. Tapi kalau kejadian awalnya (diserempet), kalau ada yang ditabrak, laporkan," ucapnya. (*)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help