Persib Bandung

Kiper Persib Bandung Berharap saat Kampanye Liga 1 2018, Persib Mampu Menjalani Laga Away

Kiper Persib Bandung, M Natshir Fadhil Mahbuby, berharap pada kampanye Liga 1 2018, Persib mampu menjalani laga away dengan mulus.

Kiper Persib Bandung Berharap saat Kampanye Liga 1 2018, Persib Mampu Menjalani Laga Away
persib.co.id
Skuad Persib Bandung latihan 

WARTA KOTA, PALMERAH---Kiper Persib Bandung, M Natshir Fadhil Mahbuby, berharap pada kampanye Liga 1 2018, Persib mampu menjalani laga away dengan mulus dan mendapat hasil maksimal.

Harapan itu muncul setelah Maung Bandung banyak melakukan persiapan pramusim di luar Bandung.

Sebut saja seperti pemusatan latihan di Yogyakarta, Batam, Jepara dan Tasikmalaya.

"Harapannya adalah tampil baik setiap laga tandang pada Liga 1. Saya pribadi ingin selalu meningkatkan kemampuan, karena masih merasa belum maksimal," kata Natshir, seperti dilansir Goal.com, Rabu (28/2/2018).

"Kami berkomitmen untuk memberikan kemampuan dan usaha terbaik. Inshaa Allah, kami ingin terus membaik," kata eks kiper timnas Indonesia U-23 yang biasa dipanggil Deden itu.

Saat ini Persib tengah berada di Serang untuk melakukan laga uji coba kontra Perserang Serang, Kamis (1/3/2018), di Stadion Maulana Yusuf. Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez membawa 20 pemain ke sana.

Dalam rombongan tersebut, Gomez tak membawa Michael Essien, Kim Kurniawan, Victor Igbonefo, Tony Sucipto, Billy Keraf, dan Imam Arief. Para pemain tersebut umumnya masih dibekap masalah cedera.

Penulis: Aloysius Sunu D
Editor: Aloysius Sunu D
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help