Home »

Bisnis

» Mikro

Kerja Sama Bank Danamon dengan Shell Indonesia, Ini Bentuk Kerja Samanya

PT Bank Danamon Indonesia Tbk. bekerja sama dengan PT Shell Indonesia dalam bentuk efisiensi dan kontrol melalui Shell Fleet Card.

Kerja Sama Bank Danamon dengan Shell Indonesia, Ini Bentuk Kerja Samanya
Kompas Images
Bank Danamon

WARTA KOTA, PALMERAH---PT Bank Danamon Indonesia Tbk. bekerja sama dengan PT Shell Indonesia dalam bentuk efisiensi dan kontrol melalui Shell Fleet Card yang terhubung dengan Danamon Corporate Card.

Fitur terbaru ini merupakan kelanjutan dari penandatanganan kerja sama yang dilaksanakan pada bulan Agustus 2017 oleh Djamin Nainggolan, Danamon Consumer Lending Head, dan Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia.

Danamon Corporate Card yang terhubung dengan Shell Fleet Card merupakan kartu kredit perusahaan yang dikhususkan untuk pembelian bensin di seluruh  SPBU Shell di Indonesia.

Produk ini hadir memberikan solusi bisnis dalam hal efisiensi, kenyamanan, dan kontrol yang diperlukan perusahaan pemegang Danamon Corporate Card terutama yang memiliki armada kendaraan operasional.

Baca: Danamon Bukukan Laba Bersih Semester I 2017 Senilai Rp 2 Triliun

“Danamon Corporate Card bersama dengan Shell Fleet Card, membuat kebutuhan atas pembelian bahan bakar kendaraan menjadi lebih mudah dan terkendali, yang diperkuat oleh sistem keamanan dan teknologi informasi yang terintegrasi," kata Djamin Nainggolan, Consumer Lending Head Danamon, dalam rilis yang dikirim Warta Kota, Rabu (28/2/2018).

Djamin mengatakan, solusi yang diberikan Danamon Corporate Card, khususnya dalam mengendalikan pengeluaran bisnis dan memaksimalkan penghematan operasional dalam pembayaran biaya rutin perusahaan, seperti tiket pesawat, penginapan, telepon, hingga pembayaran listrik.

Bagi pengemudi, layanan ini menawarkan fleksibilitas dalam pengisian BBM di semua SPBU Shell, kemudahan dalam pembayaran tanpa tunai, dan keamanan bertransaksi dengan sistem CHIP dan PIN.  

Baca: Danamon dan Bridgestone Sediakan Layanan Pembiayaan Terintegrasi bagi Distributor

“Melalui kerja sama ini, Shell ingin bersama-sama mengambil andil dalam mendukung gerakan nasional non tunai (GNNT) atau cashless society yang diinisiasi pemerintah Indonesia,” kata Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia.

Penulis: Aloysius Sunu D
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help