Candy Kini Hadir di Indonesia, Semua Perabot Elektronik Asal Italia Ini Terkoneksi Wi-Fi

Brand perangkat rumah elektronik terkemuka asal Italia, Candy, siap meramaikan pasar di Indonesia.

Candy Kini Hadir di Indonesia, Semua Perabot Elektronik Asal Italia Ini Terkoneksi Wi-Fi
ISTIMEWA
Manajemen Candy Group dan PT Berkat Andijaya Elektrindo, saat peluncuran Candy Brand di Jakarta, Rabu (28/2/2018). 

WARTA KOTA, PALMERAH - Setelah sukses diluncurkan di Singapura pada pertengahan tahun lalu, brand perangkat rumah elektronik terkemuka asal Italia, Candy, siap meramaikan pasar di Indonesia.

Brand yang berdiri sejak 1945 ini akan hadir di Indonesia dengan rangkaian produk generasi baru yang seluruhnya telah terkoneksi dengan internet, di antaranya adalah mesin cuci interaktif Bianca dan Watch & Touch Oven.

Untuk memulai langkahnya di Indonesia, Candy Group menggandeng PT Berkat Andijaya Elektrindo (BAE) sebagai distributor tunggal.

Baca: Nikita Mirzani: Gua Pengin Beli Jakarta

Dalam acara Candy Brand Launching di Jakarta, Rabu (28/2/2018), General Manager Overseas Operations Executive Board Member Candy Group Marco Corno, optimistis keunggulan teknologi Candy akan diterima dengan baik oleh pasar perangkat rumah elektronik di Indonesia.

"Pada 2014, kami adalah perusahaan pertama yang meluncurkan rangkaian produk perangkat rumah yang terkoneksi Wi-Fi," ujar Marco Corno, lewat keterangan tertulis.

Dialog berkesinambungan dan pertukaran informasi yang intensif dengan pelanggan, lanjutnya, membantu Candy mengumpulkan data-data penting tentang interaksi konsumen dengan perangkat rumah elektronik.

Baca: Maruf Amin: Jokowi Setuju Abu Bakar Baasyir Dirawat di Rumah Sakit

"Tentu saja, hal ini bermanfaat untuk mengembangkan produk dan mempelajari ekspektasi mereka terhadap produk-produk generasi baru," kata Marco Corno.

Di Eropa, lanjutnya, produk-produk Candy telah menjadi pemimpin pasar dengan kemampuan memadukan inovasi dan kemudahan penggunaan, sehingga menyederhanakan dan meningkatkan kualitas kehidupan pengguna.

Halaman
1234
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved