Pilpres 2019

AHY Datangi Airlangga Hartarto di Rumahnya, Ini Baru Pertemuan Pertama

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengadakan pertemuan silaturahmi dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Kamis (1/3/2018) pagi.

AHY Datangi Airlangga Hartarto di Rumahnya, Ini Baru Pertemuan Pertama
instagram/@agusyudhoyono
AHY saat memberikan ucapan selamat kepada Anies Baswedan usai dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara, Senin (16/10/2017) 

WARTA KOTA, JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar bidang Media dan Penggalangan Opini Ace Hasan Syadzily mengatakan, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengadakan pertemuan silaturahmi dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediaman Airlangga pada Kamis (1/3/2018) pagi.

"Pertemuan ini merupakan pertemuan silaturahmi biasa antara AHY, sebagai Ketua Satgas Partai Demokrat dengan Ketua Umum Partai Golkar," kata Ace di Jakarta, Kamis.

Dia mengatakan dalam pertemuan itu, AHY mengundang Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar untuk hadir dalam acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat yang akan dilaksanakan pada 10-11 Maret 2018.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Rachland Nashidik mengatakan pertemuan AHY dengan Airlangga adalah salah satu contoh tentang potensi kepemimpinan nasional Indonesia yang segar dan kaya.

Namun dia mengatakan, apa pun yang dibicarakan di antara keduanya, publik perlu diingatkan untuk menata ekspektasi bahwa pada kenyataannya ini baru pertemuan pertama.

"Di mana pun dan dengan siapa pun, pertemuan pertama selalu berisi minum kopi dan makan gula gula," ujarnya.

Rachland menjelaskan pertemuan selanjutnya akan dilaksanakan apabila sudah disepakati bersama waktunya. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help