Punya Hubungan Mesra, Afgan Ingin Menikahi Rossa?

Afgan mengaku ibundanya tidak terlalu memaksakannya untuk melepas status lajangnya dalam waktu dekat, karena menyerahkan semuanya kepada sang anak.

Punya Hubungan Mesra, Afgan Ingin Menikahi Rossa?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Afgan saat merilis 'Dekade', di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, KEMANG -- Musisi dan penyanyi Afgan Syahreza (28) mengaku target usia menikahnya sudah lewat setahun, yang memang menikah menjadi impiannya dalam menjalani kehidupan.

Afgan juga mengungkapkan beban baginya hingga saat ini belum bisa mengabulkan target dan impiannya untuk menikah dengan kekasih hatinya.

Kendati demikian, Afgan mengaku ibundanya tidak terlalu memaksakannya untuk melepas status lajangnya dalam waktu dekat, karena menyerahkan semuanya kepada sang anak.

"Mama sih nggak terlalu pushy ya. Dia tahu saya lagi asyik dengan dunia saya. Terus dia tahu saya nggak bisa dijodohin anaknya," kata Afgan Syahreza.

Hal itu ia ungkapkan di sela-sela waktu launcing album terbarunya yang bertajuk 'Dekade', di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

Afgan menjelaskan, ia juga bersyukur memiliki ibunda seperti Lola Purnama.

Mengingat usia Afgan yang hampir kepala tiga, Lola juga tidak mau menjodohkan anaknya dengan wanita lain.

"Cuma mama tahu. Jadi dia nggak pernah berusaha jodohin. Maksudnya saya tipikal cowok kalau saya cinta ya karena memang dari saya, bukan dari orang lain," ucap Afgan Syahreza.

Lola Purnama yang ditemui di tempat yang sama mengatakan bahwa ia menginginkan Afgan bisa menikah, meski tidak mentargetkan waktunya.

"Pasti impian saya sebagai orang tua, pengin anak menikah ya," ungkap Lola Purnama.

Belakangan ini, Afgan dikabarkan tengah menjalin asmara dengan penyanyi dan musisi Rossa. Apakah hubungan Afgan dan Rossa akan berakhir di pelaminan?

Lola membantah kabar tersebut. Ia menegaskan bahwa Afgan dan Rossa hanya berteman saja karena dari label musik yang sama.

"(Sama Rossa) mereka sahabatan. Saya tahu mengenai kedekatan mereka," ujar Lola Purnama. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved