Jenazah Tofik, Pria yang Ditemukan Tewas di Cakung Dimakamkan di Kampung Halaman

Tatapan dan pikiran Wawan terlihat kosong, ditambah ia hanya seorang diri mengurus jenazah adiknya.

Jenazah Tofik, Pria yang Ditemukan Tewas di Cakung Dimakamkan di Kampung Halaman
Warta Kota/Joko Supriyanto
Wawan (25), kakak dari Tofik yang ditemukan tewas di Jalan Cakung Jakarta Timur pagi tadi, saat ditemui di RS Polri Kramatjati, Rabu (28/2/2018). 

WARTA KOTA, KRAMATJATI -- Shock dan belum menerima kenyataan itulah yang dirasakan Wawan (25) kakak dari Tofik yang ditemukan tewas di Jalan Cakung Jakarta Timur pagi tadi.

Ia pun hanya dapat duduk termenung seakan hal yang ia alami ini bukan kenyataan, tatapan dan pikirannya terlihat kosong, ditambah ia hanya seorang diri mengurus jenazah adiknya.

Padahal sebelum ia mendapat kabar jika adiknya tewas, ia sempat berbalas pesan singkat dengan adiknya tersebut.

Rencana adiknya ke Jakarta memang sudah direncanakan sebelumnya, bahkan kehadiranya ke Jakarta untuk mencari pekerjaan.

"Saya juga ngak tahu gimana kejadiannya, karena emang dia (korban) mau ke Jakarta, udah chat-chatan sama saya juga," kata Wawan saat ditemui di RS Polri Kramatjati, Rabu (28/2/2018).

Selanjutnya jenazah Tofik (22) akan dibawa ke Kampung Halamannya di Banyumas Jawa Tengah.

Sebelumnya dikatakan Wawan jika ia sempat berbalas pesan dengan adik pesan sekitar pukul 04.00, jika adiknya sudah tiba di Pulogebang.

Tak berselang lama korban pun kembali mengirimkan pesan jika ia sudah berada di Metro Mini untuk perjalanan ke tempat kakaknya.

Namun hingga pagi hari, ia tak lagi mendapat kabar dimana adiknya berada, hingga ada pihak kepolisian yang memberikan kabar jika atas nama Tofik tewas.

Selanjutnya ia menuju Polsek Cakung dan diantarkan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Sementara itu Kanit Laka Jakarta Timur, AKP Agus mengatakan bahwa korban diketahui tewas karena terjatuh dari Metro Mini.

"Korban kecelakaan jatuh dari Metro Mini, dari keterangan saksi bahwa posisi korban ketika itu berada di kursi paling belakang," kata Agus.

Dari pemeriksaan saksi jika ada mobil Metro mini jalan ngebut dengan kecepatan tinggi yang melewati TKP, dan tidak lama kemudian ditemukan mayat tersebut.

Selanjutnya mayat tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved