Afgan Bangga Bisa Eksis 10 Tahun di Industri Musik Indonesia

Penyanyi Afgan Syahreza (28) mengaku bahagia dan tidak percaya bisa bertahan di industri musik Indonesia selama 10 tahun.

Afgan Bangga Bisa Eksis 10 Tahun di Industri Musik Indonesia
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Afgan Syahreza saat launching album 'Dekade' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018). 

WARTA KOTA, KEMANG - Penyanyi Afgan Syahreza (28) mengaku bahagia dan tidak percaya bisa bertahan di industri musik Indonesia selama 10 tahun.

Bahkan, Afgan mengaku sangat bangga dengan dirinya sendiri, karena sudah satu dekade bisa berkarya, menghibur penggemar dan pencinta musik Indonesia.

"Selama ini gua lihat perjalanannya, yang pasti bangga dengan diri gua bisa bertahan selama ini. Untuk bisa bertahan dengan semua itu, cukup bangga dengan diri aku bisa tetap eksistensi di industri musik," tutur Afgan Syahreza, saat launcing album 'Dekade' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

Baca: Jokowi: Kalau Pameran Itu Buatlah yang Segede-gedenya

Dengan menandai 10 tahun berkarya di kancah musik Indonesia, Afgan meluncurkan album bertajuk Dekade, yang berisi 14 lagu yang menceritakan kariernya selama ini.

Pelantun 'Sadis' itu mengungkapkan, ttidak pernah merasa bosan menjadi kunci kesuksesannya berkarier di dunia tarik suara, dan banyak menciptakan karya terbaik untuk Indonesia.

"Industri cepat bergulir, banyak sekali datang talenta baru dan tren baru. Saya enggak pernah merasa bosan dan stuck. Kalau sampai di dua titik itu enggak bisa membuat karya yang berkembang," ucapnya.

Baca: Adik Ahok: Bu Vero Jadi Korban Rayuan Maut Julianto Tio

Afgan mengikuti perkembangan musik di setiap zaman, serta terus berinovasi dalam bermusik, untuk menjaga eksistensi dan melatih vokalnya, agar bisa menyanyikan segala genre musik.

"Di album Dekade lebih nyaman dan percaya diri memperkenalkan dan menyanyikan lagu saya sendiri," ujar Afgan Syahreza. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help