Lurah Duri Selatan Ajak 70 RT Ikut Festival Olahraga Rakyat

Novi menerangkan, pemenang festival itu pun akan dilanjutkan ke tingkat Kecamatan, tingkat Kota, hingga ke tingkat Provinsi.

Lurah Duri Selatan Ajak 70 RT Ikut Festival Olahraga Rakyat
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Lurah Duri Selatan, Novi Indria Sari, bersama muspida setempat saat mengikuti Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun, di Lapangan Olahraga Sekolah Damai RT 02, Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Senin (26/2/2018). 

WARTA KOTA, TAMBORA -- Lurah Duri Selatan, Novi Indria Sari, ingin lebih dekat bersilaturrahmi ke sejumlah warganya dengan menggelar sebuah Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun, di Lapangan Olahraga Sekolah Damai RT 02, Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Senin (26/2/2018).

Dikatakan Novi Indiria Sari, sebagai Lurah Duri Selatan, program Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, tersebut, diikuti di 70 RT di tingkat enam RW.

"Anak-anak serta remaja ikut dalam festival itu ya. Mereka pun sangat antusias mengikutinya. Terutama, program ini lebih ke olahraga futsal. Menurut saya, dengan digelarnya festival yang semacam ini, justru mempermudah kita dapat dengan warga, begitu pula sebaliknya. Festival ini diikuti 70 RT di tingkat enam RW," jelasnya, Selasa (27/2/2018).

Novi menerangkan, pemenang festival itu pun akan dilanjutkan ke tingkat Kecamatan, tingkat Kota, hingga ke tingkat Provinsi.

"Dengan kegiatan ini bakalan timbul ada rasa persatuan dan kerukunan antar masyarakat di Duri Selatan. Mereka yang menangkan festival di tingkat RW, akan naik ke tingkat Kecamatan, tingkat kota, hingga ke tingkat Provinsi," papar Novi. (BAS)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved