Dimas Anggara Dilaporkan ke Polisi karena Penganiayaan

Aktor Dimas Anggara (29) harus berurusan dengan hukum, setelah dilaporkan atas dugaan menganiaya rekan bisnisnya Fiqih Alamsyah (30).

Dimas Anggara Dilaporkan ke Polisi karena Penganiayaan
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Dimas Anggara 

WARTA KOTA, PALMERAH-Aktor Dimas Anggara (29) harus berurusan dengan hukum setelah dilaporkan atas dugaan menganiaya dan mengancam rekan bisnisnya, Fiqih Alamsyah (30).

Dimas dikabarkan menganiaya Fiqih di depan istrinya, dengan memelintir tangan Fiqih dan mencakarnya, serta mengancam membunuh Fiqih.

Hal itu terjadi ketika Dimas dan temannya berinisial GM, menyambangi Fiqih di tempat kerjanya Fiqih di White House Kuliner, di Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018) malam.

Fiqih mengaku dirinya disekap oleh Dimas sekitar tiga jam di dalam gudang ketika Dimas datang ke tempat kerja Fiqih.

"Kejadiannya Jumat malam saya berada di gudang bersama istri saya. Saya ada di gudang itu dari pukul 22.00 WIB sampai pukul 01.30 WIB," kata Fiqih Alamsyah ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (27/2/2018).

"Padahal saya sudah minta maaf dan meminta untuk beristirahat karena saya cape. Padahal nanti kita bisa lanjutkan lagi, kalo belum selesai persoalan bisa kita lanjutkan nanti," tambahnya.

Namun karena Dimas sangat emosi, permintaa itu tidak dikabulkan. Fiqih mengatakan, di dalam gudang selain ada Dimas ada lima orang lainnya.

"Saya enggak boleh keluar sama sekali, diam disitu. Orang yang di dalam terus ngomong jadi saya diem aja," ucapnya.

Fiqih menambahkan, Dimas pun emosi sehingga sempat menganiaya dirinya dengan menendang dan memelintir tangan. 

"Saya mendapatkan tendangan lalu tangan saya dipelintir, terus tangan kanannya dia (Dimas) ke belakang tubuh saya, seolah merogoh sesuatu. Saya tidak tahu itu apa. Tapi saya berteriak, ‘jangan, mau ambil apa itu? Kok jadi seperti ini?’ Saya mundur, DA langsung ditahan sama temannya," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help