Bisnis Kuliner, Oki Setiana Dewi Ingin Tingkatkan Pariwisata Batam

Artis dan desainer Oki Setiana Dewi kembali mengembangkan bisnis kulinernya, bernama Batam Olehlo.

Bisnis Kuliner, Oki Setiana Dewi Ingin Tingkatkan Pariwisata Batam
Istimewa
Oki Setiana Dewi 

WARTA KOTA, PALMERAH---Artis dan desainer Oki Setiana Dewi kembali mengembangkan bisnis kulinernya, setelah ia dan sang adik, Ria Ricis membuka usaha kuliner yang bernama Ayam Ok-Cis.

Oki pun membuka bisnis kuliner baru yang bernama Batam Olehlo, di mana toko pertamanya ia buka di kampung halamannya, Batam.

Istri dari Ory Vitrio itu mengatakan, ia membuka Batam Olehlo, ketika dirinya pulang kampung untuk tausiah di Masjid Darussalam, Perum Kurnia Djaja, Batam Kota, yg dihadiri ribuan warga Batam.

Baca: Gandeng UKM, Oki Setiana Dewi Buka Usaha Medan Par Par

"Saya juga melaksanakan grand launching toko oleh-oleh kue nya, Batam Olehlo. Pastinya senang sih bisa buka bisnis baru lagi," kata Oki Setiana Dewi melalui rilis resminya kepada Warta Kota, Minggu (25/2/2018) malam.

Batam Olehlo sendiri beralamat di Kompleks Ruko Tunas Bizpark Blok B Nomor 23A Tunas Industrial Park Batam Center.

Membuka bisnis kuliner kue, kata Oki, adalah masyarakat Batam sangat suka dengan kue, sehingga ia mengambil kesempatan dan peluang untuk menambah pundi-pundi tabungannya.

"Dikarenakan juga karakter masyarakat indonesia yg suka membawa oleh-oleh setiap berpergian dari mana-mana," katanya.

"Batam Olehlo artinya tuh Oleh Oleh Lo atau Oleh Oleh untuk kamu," katanya.

Baca: Usai Melahirkan, Oki Setiana Dewi Tetap Pikirkan Bisnis

Bisnis kue rupanya tidak hanya baru kali ini dilakukan Oki. Ia pun sempat membuka toko kue bernama Surabaya Patata dan Medan Parpar.

"Oki lahir dan besar di batam sampai usia 16 tahun. Begitu besar kenangan batam dalam dirinya. Tiap sudut kota punya cerita. Selain karena putri daerah, Oki juga ingin mengangkat pariwisata kota Batam yang aku tau betul terus bertumbuh dari tahun ke tahun," katanya.

Oki mengatakan, mengenai jenis dan bentuk kue nya, ia menjelaskan bahwa kuenya berbentuk creamy pie yang lezat jika digigit.

Mengenai rasanya, Oki memiliki varian rasa. Dari lo avocado, lo tiramisu, lo banana caramel, lo chocolate, dan lo stawberry.

"Kisaran Harga mulai dari Rp. 55.000," kata Oki Setiana Dewi.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved